Porsche Buka Rahasia Mesin Turbo 911

JAKARTA, 12 September 2015 –Porsche 911 facelift sudah diperkenalkan beberapa hari lalu. Secara tampilan, mobil sport ikonik ini memang tak banyak berubah sejak diperkenalkan pertama 1960-an. Apa yang berubah?

Sebagai permulaan Porsche tampil dengan lampu baru lewat four-point LED daytime running, desain roda baru, terpadu pegangan pintu berbentuk relung, lampu belakang didesain ulang dan yang paling terasa, belakang tutup dek baru dan pipa knalpot kembar di bagian tengah.

Opsional termasuk Sport Chrono Package yang memungkinkan pengemudi memilih empat mode operasi yang berbeda. Keempat mode tersebut adalah Normal, Sport, Sport Plus dan Individual. Interior juga diremajakan dengan sistem infotainment Porsche Communicatioan and Management.

Highlight kali ini terletak di bawah kap. Facelifted 911 model Carrera dan Carrera S dilengkapi, untuk pertama kalinya, dengan mesin turbocharged 3.0 liter. Porsche merilis video baru berdurasi dua menit untuk menggambarkan kemampuan mesin tersebut.

Model Carrera menghantarkan tenaga 370 PS dan torsi 450 Nm sementara Carrera S menghasilkan tenaga 420 PS dan torsi 500 Nm.

Mesin ini digabungkan ke transmisi tujuh kecepatan PDK double-clutch . Carrera mampu sprint 0-100 km/jam hanya dalam 4,2 detik dengan kecepatan maksimal 295 km/jam. Adapun Carrera S bisa melesat 3,9 detik dan kecepatan maksimal 308 km/jam.

https://www.youtube.com/watch?v=wx_YYgq0rvE

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Porsche Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Artikel Feature