Beranda Updates Pemilik Mitsubishi di Jabotabek Kini Bisa Nikmati Fasilitas Bodi & Cat Repair...

Pemilik Mitsubishi di Jabotabek Kini Bisa Nikmati Fasilitas Bodi & Cat Repair di Bekasi

BEKASI, 30 Januari 2017 – Fasilitas yang baru saja diresmikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di delaer Sun Star Motor Bekasi, hari ini, Senin, 30 januari 2017, meliputi perbaikan bodi dan cat. Tidak hanya untuk konsumen di Bekasi, konsumen Mitsubishi di area Jabotabek pun dapat menggunakan fasilitas ini.

Saat ini PT Sun Star Motor bekerja sama dengan beberapa dealer Sun Star Motor lain di area Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi untuk dapat melayani konsumen di fasilitas Bodi & Cat Repair.

Konsumen hanya diminta mengurus kendaraannya yang akan direparasi dengan dealer-dealer yang sudah ditunjuk oleh PT Sun Star Motor. Salah satu fasilitas yang didapatkan antara lain mobil towing gratis menuju fasilitas Bodi & Repair di Bekasi.

Selain itu, PT Sun Star Motor juga telah bekerja sama dengan Tokio Marine Insurance dan 10 perusahaan asuransi lain. Sehingga pengguna Mitsubishi dapat dengan mudah mendapatkan fasilitas ini.

Baca juga: KTB Operasikan Fasilitas Bodi & Cat untuk Jabodetabek

Salah satu asuransi Tokio Marine menawarkan promo penggantian 100% serupa dengan harga beli selama tiga tahun. “Kami juga ingin memberikan kemudahan untuk konsumen di daerah lain di luar Bekasi untuk tetap dapat menikmati fasilitas Bodi & Cat Repair PT Sun Star Motor,” kata Rudi Rimawan, GM Operation JABODETABEK Sun Star Motor.

Berdiri di atas lahan 2.850 m2 fasilitas Bodi dan Cat Repair ini ditujukan untuk memenuhi konsumen Mitsubishi di area Jabodetabek. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan perbaikan body mulai dari kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan. Fasilitas ini mampu menampung hingga 200 kendaraan setiap bulannya.

Saat ini PT Sun Star Motor memiliki empat dealer di lokasi yang berbeda yakni Jakarta, Bogor, Bekasi dan Cikarang. Tahun ini akan ditambah dua dealer lagi di Tajur, Bogor dan Pekayon, Bekasi.

ALVANDO NOYA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto