OTO Mall Exhibition Hadirkan Maserati di PIM 2, Nikmati Penawaran Menarik Akhir Tahun

Maserati PIM 2

JAKARTA, Carvaganza - Momentum menyambut akhir tahun 2021 dimanfaatkan oleh Maserati dengan menyapa masyarakat Tanah Air secara langsung. Bergabung dengan OTO Mall Exhibition, Maserati kembali hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 2 pada awal bulan Desember 2021 ini. Ragam penawaran menarik dihadirkan oleh pabrikan premium asal Italia ini.

Hadirnya Maserati akan diwakili melalui dua model andalannya di Ground Floor (GF) PIM 2, yang berlangsung sepanjang pekan awal bulan Desember ini. OTO Mall Exhibition menampilkan Maserati selama tanggal 6 – 12 Desember 2021, yang bisa dikunjungi selama jam operasional 10.00 – 21.00 WIB.

Maserati PIM 2

Dua model andalan yang dimaksud adalah Maserati Levante GranLusso dan Ghibili GranLusso. Mobil yang masing-masing berjenis SUV dan sedan ini siap mencuri perhatian setiap pengunjung PIM 2 untuk bisa sekaligus dipinang. Baik Levante maupun Ghibli punya ragam penawaran menarik yang tentunya akan sayang untuk dilewatkan.

Dua model ini memang menjadi respresentasi kemewahan dan aura sporty khas jenama yang bermarkas di Modena Italia tersebut. Anda bisa memilih sedan dengan segala kemewahannya atau SUV yang memiliki aura tangguh.

Levante GranLusso

Sebagai representasi Maserati di kelas SUV, Levante GranLusso menjadi kendaraan mewah yang membawa kombinasi tampilan, performa, kenyamanan kabin, serta handling berkualitas yang khas. Selain itu, sebagai SUV Levante juga punya nilai lebih kepraktisan yang sangat akomodatif pun soal daya jelajahnya.

Levante hadir dengan trim atau varian GranLusso, yang memiliki ciri-ciri pada aksen chrome pada eksterior. Seperti contoh pada bagian fascia depan, skid plate depan dan belakang yang memancarkan aura mewah. Sementara untuk nuansa sporty mobil ini, ditunjukkan oleh body color rear spoiler, velg alloy 19 inci Zefiro, serta kaliper rem warna hitam.

Maserati Levante

Trim ekslusif dengan sentuhan dari Ermenegildo Zegna Silk bisa dinikmati pada interior SUV-nya Maserati ini. Kabin Levante GranLusso didominasi material dari Ermenegildo Zegna mulai dari atap interior, permukaan dashboard, doortrim hingga menyentuh seluruh jok yang sportif. Trim panel kayu Radica open-pore hadir pada dashboard memberikan nuansa klasik berkelas, mendampingi lapisan kulit pada setir. Sistem infotainment diwakili layar sentuh 8,4 inci Maserati Touch Control Plus (MTC+) dengan Harman Kardon Premium Sound System terdiri dari 14 speaker.

Mesin V6 2.979 cc twin-turbo milik Levante GranLusso sanggup menghasilkan tenaga sebesar 257 kW (350 hp) pada 5.750 rpm, yang disertai torsi hingga 500 Nm saat menyentuh 4.500 rpm. Transmisi Automatic 8 gears menjadi penyalur output mesin ke roda. Kemampuan Levante GranLusso sanggup melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 6,0 detik.

Ghibli GranLusso

Menjadi proporsi klasik khas Maserati dalam wujud sedan, Ghibli GranLusso juga punya kombinasi menarik antara gaya sporty, kemewahan, performa, serta teknologi canggih. Penanda karakter Ghibli untuk varian ini hadir melalui emblem pada spoiler depan, serta Adaptive Full LED Matrix dengan aksen chrome. Velg alloy Poseidone 19 inci disertai kaliper rem hitam bernaung di baliknya.

Maserati Ghibli

Seperti Levante, interior Ghibli GranLusso dibalut oleh trim premium dari Ermenegildo Zegna Silk dengan aksen mulberry silk. Lalu kesan klasik dan mewah hadir pada trim panel kayu open-pore pada dashboard, sementara lingkar kemudi dibalut wood-finished leather. Layar sentuh 8,4 inci Maserati Touch Control Plus (MTC+) terpasang di tengah dashboard yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta terintegrasi dengan sistem audio dari Harman Kardon Premium Sound System.

Jantung pacu Ghibli GranLusso mengandalkan varian V6 2.979 cc twin-turbo, dengan luapan output tenaga sampai 350 hp dan torsi 500 Nm. Transmisi Automatic 8 gears yang terintegrasi mesin sanggup memberikan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,5 detik. Mesin garang ini menyajikan karakter sporty dari sedan Italia dengan logo Trisula ini.
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: Periksaan Kendaraan Secara Mandiri di Musim Hujan, Cek 6 Bagian Ini

Mobil Maserati Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review