Beranda Updates Mitsubishi Fuso Resmikan Diler ke-249 di Medan

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler ke-249 di Medan

DELI SERDANG, 28 Juli 2016 – PT Krama Yudha Tiga berlian (KTB) selaku agen pemegang merek Fuso di Indonesia kembali memperluas jaringannya. Fuso meresmikan diler ke-249 yang bekerja sama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor.

Hingga saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki enam diler di wilayah Sumatera Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

“Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Kami senang, produk kami dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat,” kata Hisashi Ishimaki, President Director of KTB.

Diler yang berdiri di atas lahan 10.400 meter persegi ini akan memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta  Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

PT Sardana Indah Berlian Motor Berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dan terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera.

Selain area pamer, tersedia pula ruang servis dengan fasilitas enam stall kecil, delapan stall besar dan dilengkapi tenaga mekanik yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per hari. Diler ini juga dilengkapi dengan suku cadang yang yang telah menggunakan sistem kode teratur dan terkomputerisasi sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yang dibutuhkan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza