Mitsubishi Buka Diler Resmi Ke-165, Terbaru Di Daerah Jakarta Utara

Diler resmi Mitsubishi Kelapa Gading

JAKARTA, Carvaganza – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jumlah diler resminya di Indonesia menjadi 165 dealer. Yang terbaru adalah kehadiran Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa luas diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City?

    Luas total 4.753 meter persegi.
  • Berapa kapasitas servis di diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City?

    Kapasitas servisnya setiap hari bisa menerima hingga 28 unit kendaraan.
  • Diler yang dibuka dua hari lalu itu (6/7) merupakan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motor teranyar sekaligus yang ke-26 di Propinsi DKI Jakarta. Juga menjadi diler ke-47 Srikandi Group di seluruh Indonesia.

    Srikandi Group telah memiliki pengalaman panjang bersama Mitsubishi Motors di Indonesia. Penambahan diler ini semakin memperkuat penyediaan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan sesuai komitmen Mitsubishi Motors untuk terus menjadi bagian dari petualangan hidup, Life’s Adventure konsumen. Wilayah yang dituju antara lain Kelapa Gading, Jakarta Utara serta mendukung konsumen yang ada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

    Peresmian diler Mitsubishi Kelapa Gading

    “Melalui pembukaan diler baru ini, kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk Mitsubishi setiap tahunnya,” ucap Hokwirman Bachtiar, Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors dalam keterangannya.

    Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis, beralamat di Jl Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01 Jakarta Utara. Waktu operasionalnya mulai Senin sampai Jumat pukul 8 pagi sampai 5 sore, Sabtu buka mulai 8 pagi sampai 12 siang.

    Diler Srikandi Diamond Motors memiliki luas total 4.753 meter persegi. Desainnya sudah mengusung identitas global Mitsubishi motors dan memiliki fasilitas lengkap penjualan, perawatan dan suku cadang (3S). Bangunannya terdiri dari lima lantai dengan area penjualan dan showroom dilengkapi fasilitas lounge, kids corner dan sales counter.

    Untuk perawatan kendaraan juga lengkap. Area workshop terdiri dari 2 stall Mitsubishi Quick Pit, enam general stall, dan 1 inspection line di lantai dasar. Kapasitas servisnya setiap hari bisa menerima hingga 28 unit kendaraan. Pihak Srikandi Group berencana memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari. Ini terwujud dengan penambahan fasilitas di workshop, untuk mempersingkat waktu tunggu dan pengerjaan.

    Diler resmi Mitsubishi Kelapa Gading

    Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu Grup memberikan penawaran menarik untuk konsumen. Selama masa grand opening mulai 6 Juli sampai 6 Agustus 2022 mendatang, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus aksesori untuk tiap pembelian Xpander. Selain itu ada diskon untuk pembelian suku cadang sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

    Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerja sama untuk menghadirkan layanan Mitsubishi Motors ke konsumen di Indonesia. Ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors dan mitra diler untuk meningkatkan kualitas hidup konsumennya dengan menghadirkan kemudahan dan kenyamanan.

    “Kami harap diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat semakin memperluas jangkauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi serta memberikan rekomendasi baik untuk calon konsumen kami selanjutnya,” ucap Nakamura. (SETYO ADHI/EK)

    Baca juga:  Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Kedua di Indramayu

    Mobil Mitsubishi Pilihan

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature