MG 5 GT Dibawa Road Show, Bandung Jadi Persinggahan Pertama

MG 5 GT

BANDUNG, Carvaganza – Setelah tampil debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 beberapa waktu lalu, MG langsung melakukan road show untuk memamerkan MG 5 GT. Dan Bandung menjadi kota pertama yang disambangi.

Kenapa Bandung? MG Motor Indonesia punya alasan tersendiri. Dalam siaran persnya MG menyatakan bahwa sedan dengan desain stylish itu cocok untuk warga kota Bandung yang selalu tampil modis dan fashionable. Bandung juga didominasi oleh generasi Z dan milenial yang cocok dengan karakter kendaraan maupun produk-produk MG itu sendiri.

Arief Syarifudin selaku Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa animo publik Bandung terhadap MG sangat tinggi sejak pertama kali brand itu hadir. Menurutnya, Bandung merupakan pasar terbesar kedua bagi MG setelah Jabodetabek, makanya Bandung menjadi kota pertama yang disinggahi dalam roadshow.

MG 5 GT

“Kami sangat optimis bahwa MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis. Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil,” ujar Arief.

Kendaraan dengan nuansa Brit Dynamic itu juga sempat dibawa keliling kota Bandung. Warna Nuclear Yellow yang menjadi hero colour model tersebut menarik perhatian publik. Dalam hal tampilan depan, mengadopsi style Shark-Hunting sehingga kendaraan menjadi terlihat agresif.

Pada bagian depan, terdapat fitur untuk menambah aerodinamika kendaraan yang disebut side air inlet. Terpasang di kedua sisi depan sehingga memperkuat kesan sporty sedan 4 door coupe tersebut. Tim desainer tampaknya ingin memberikan tambahan nilai aerodinamika di bagian depan, untuk melengkapi tampilan pilar yang melandai ke bagian belakang untuk memberikan kesan coupe.

MG 5 GT

Bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan berdesain sporty ini, tinggal pesan dan sudah bisa dimiliki di awal tahun depan. Dan bagi warga Bandung yang ingin melihat MG 5 GT secara langsung, tinggal kunjungi di Trans Studio Mall sampai dengan tanggal 5 Desember. Di road show itu terpajang pula New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition. Tidak puas melihat, konsumen pun bisa mendapatkan kesempatan test drive.

MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. (EKA ZULKARNAIN)

Baca juga:  GIIAS 2021: Memukau! MG Hadirkan Mobil Sport, Mobil Listrik Sampai Mobil Langka

Mobil MG Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature