Beranda Video Mercedes-Maybach Cabriolet Nongol di LA Auto Show

Mercedes-Maybach Cabriolet Nongol di LA Auto Show

LOS ANGELES, 15 November 2016 – Banyak pabrikan mobil yang memanfaatkan ajang pameran untuk memperkenalkan mobil terbaru mereka. Salah satunya dalah produsen mobil asal Jerman yang terkenal dengan mobil mewahnya yaitu Mercedes-Maybach. Mereka nantinya akan memamerkan mobil mewah dengan atap terbuka.

Berdasarkan teaser yang ditampilkan, nantinya maybach akan memperkenalkan Mercedes-Maybach S650 Cabriolet. Mobil ini tak hanya menjanjikan kemewahan, namun juga stylish dengan desain dua pintu serta atap yang bisa dibuka dan ditutup secara otomatis.

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet dijanjikan lebih eksklusif dari model Mercedes Benz S Class Cabrio. Sebagai identitas, di bagian belakang terdapat emblem bertuliskan ‘Maybach’ dan logo Maybach dibagian samping. Tak hanya itu saja, pemilik mobil ini nantinya juga bisa memesan interior sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Pada dasboard terdapat tulisan 1 of 300, ini merupakan salah satu tanda bahwa mobil ini hanya diproduksi terbatas, yakni 300 unit di dunia.

Belum diketahui spesifikasi dan data teknis mobil. Informasi yang beredar menyebut Maybach S650 Cabriolet akan menggendong mesin V12 berkapasitas 6 atau 6,5 liter yang dikombinasikan dengan sistem transmisi 7G tronic seperti yang disematkan pada Mercedes Benz S Class.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza