McLaren Perkenalkan Driver Interface Pintar

McLaren Perkenalkan Driver Interface Pintar
LONDON, 3 Maret 2017 -- Generasi kedua McLaren Super Series secara resmi akan diunggapkan di 87th Geneva International Motor Show pekan depan. Satu fitur penting yang digunakan adalah driver interface baru yang revolusioner.

McLaren Driver Interface pada generasi kedua Super Series ini melengkapi desain kabin yang baru. Bagian kabin menggabungkan kerajinan tangan yang mewah dan teknologi inovatif.

"McLaren Driver Interface baru menjadi contoh keterlibatan pengendara yang dibangun sekitar dua layar high-definition; Folding Display Driver dan Central Infotainment Touchscreen," kata Mark Vinnels, Direktur Eksekutif - Pengembangan Produk di McLaren Automotive. "Folding Display Driver adalah tawaran revolusioner dalam pilihan informasi yang ditampilkan lewat posisi yang berbeda.”

Ketika menggunakan Full Display Mode, Folding Display Driver menampilkan semua informasi pada layar TFT yang berdiri tegak. Format tampilan berubah sesuai dengan pilihan pengemudi Comfort, Sport, atau Track.

Lalu ada Slim Display Mode, dimana layar kemudian terlipat ke dalam sehingga hanya membentuk informasi penting dalam bentuk strip. Mode ini sangat cocok bagi pengemudi yang tidak menginginkan banyak gangguan saat mengemudi. Mereka bisa memilih mode ini untuk mendapatkan informasi visual sederhana.

Central Infotainment Screen berukuran 8 inci merupakan pendekatan baru McLaren untuk pemberian informasi. Layar akan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan saat touchscreen vertikal seperti kontrol audio, media, navigasi dan fitur kenyamanan lainnya.

Ini dia videonya….

https://www.youtube.com/watch?v=PUHm-rzsbsI

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Mclaren Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya