Mau Mudik Pakai Kia, Pantang Pusing Ada Program Berkah Lebaran

Kia Berkah Lebaran

JAKARTA, Carvaganza - Menjaga mobil tetap prima sudah menjadi keharusan, apalagi ketika ingin mudik menyambut Bulan Ramadhan. PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemegang merek Kia di Tanah Air pun menyiapkan penawaran menarik.

Bertajuk ‘Bahagia Bersama Kia di Hari Lebaran (Berkah Lebaran)’, program siap memberikan konsumennya kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan purna jual.

“Selama program Berkah Lebaran ini kami ingin memastikan Konsumen mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia untuk mudik maupun liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat,” ujar Joko Priyono, Service Dept Head Aftersales PT Kreta Indo Artha (KIA) dalam keterangan resminya, Jumat (24/03).

Kia Berkah Lebaran

Adapun penawarannya berupa diskon jasa servis sampai 25% dan potongan harga suku cadang sampai 20%. Adapun perangkat yang dikenakan promosi seperti oli mesin, filter oli dan filter AC, serta beberapa komponen lain.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-10, Ini Fakta Unik Hypercar Hybrid McLaren P1

Penawaran berlaku mulai 15 Maret hingga 15 April dan ditujukan untuk seluruh tipe kendaraan penumpang Kia. Promo juga berlaku di seluruh jaringan dealer Kia. Saat ini pabrikan asal Korea Selatan itu memiliki 57 diler berstatus 3S (sales, services & spareparts), lokasinya di Jakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Banten, Batam dan Riau.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).

Kia Berkah Lebaran

Selain jaringan dealer yang tersebar luas, konsumen bisa melakukan pemesanan layanan servis alias booking service via telepon atau secara daring. Lewat situs resmi Kia, pelanggan dapat menentukan model dimiliki dan dealer yang terdekat. Seluruh keberadaan jaringan pun dapat dilihat di sini, sehingga pemudik tak perlu risau kesulitan mendapatkan pelayanan.

Di samping promo mudik Bulan Ramadhan, Kia turut memastikan ketenangan konsumennya dengan jaminan atau warranty. Tak tanggung-tanggung masa berlakunya sampai 7 tahun atau 200 ribu km (mana tercapai lebih dulu) untuk model Sonet. Sedangkan Seltos, Grand Carnival, Rio dan Picanto dikover garansi 5 tahun tanpa Batasan kilometer (unlimited kilometer). Urusan pembelian unit baru untuk persiapan mudik juga didukung dengan program menarik, termasuk trade-in yang menguntungkan.
(MUHAMMAD HAFID / WH)

Baca Juga: Sebelum Modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Baca Informasi Penting Ini

Featured Articles

Read All

Mobil Kia Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature