Lexus LF-FC Concept Nan Sexy

Lexus LF-FC Concept Nan Sexy
TOKYO, 29 Oktober 2015 – Lexus kian hari kian berani merancang mobil masa depan. Bukti terkini adalah mobil konsep Lexus LF-FC yang ditampilkan di Tokyo Motor Show.

Langkah awal sudah dilakukan Lexus dengan coupe RC dan crossover NX. Kini LF-FC seolah mobil yang datang dari masa depan. Menggunakan bahan bahan fuel-cell yang bisa mengubah hidrogen menjadi air dan listrik.

Mobil dengan panjang 5,3 meter ini terlihat seperti tourer berubuh bongsor. Poros grille masih berada di tengah, tetapi melilit ke arah bumper. Intake udara vertikal berukuran besar mendominasi sisi bumper depan. Sedangkan lampu LED tampil cantik dengan bentuk L.



"Lexus ingin mengejutkan dan membangkitkan emosi dengan desain khas dan teknologi berpikiran maju. Bagi kami, itu lebih dari sekedar mobil. LF-FC mengungkapkan kemewahan dan teknologi tinggi yang menjadi visi kami," kata Tokuo Fukuichi, President International Lexus.

Interior coupe empat pintu ini tampil dengan kursi individu. Semua kontrol sudah menggunakan teknologi touchscreens. Bahkan di bagian kecil pada pintu dan sisi kursi.

Tangki fuel-cell LF-FC diposisikan di belakang yang mengirimkan daya ke motor di bagian belakang dan depan. Belum ada informasi mengenai performanya. Kabarnya, Lexus siap menjadikan mobil ini dalam produksi massal.

https://www.youtube.com/watch?v=USnQeco_j44

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Lexus Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature