Beranda Updates Kunci Pintar The all-new BMW 7 Series

Kunci Pintar The all-new BMW 7 Series

(Foto: Alvando Noya/Carvaganza)

JAKARTA, 9 Oktober 2015 – BMW Indonesia baru saja meluncurkan The all-new BMW 7 Series 2016 di Jakarta, pada Kamis (8/5) lalu. Berbagai penyempurnaan disematkan di dalam sedan flagship BMW ini. Salah satunya adalah aplikasi yang terdapat pada high tech key fob atau kunci dengan layar digital.

Selain untuk mengoperasikan kunci, lewat remote fob ini Anda dapat memarkirkan kendaraan tanpa harus berada di dalam kendaraan. Meski hanya untuk berjalan lurus atau mundur ke belakang, fitur ini dapat membantu pengendara saat menemukan tempat parkir dengan ruang yang hanya pas untuk mobil.

Teknologi ini merupakan pertama di Indonesia dan dunia, BMW menyebutnya Remote Control Parking (RCP).

Dengan layar sentuh berukuran 2.2 inci dan resolusi yang mencapai 320×240 pixel, Key Fob menampilkan semua yang ada pada aplikasi i Remote. Informasi yang ditampilkan meliputi remote locking, instruksi navigasi, jarak tempuh kendaraan dan navigasi untuk pengoperasian RCP.

BMW Indonesia menawarkan dua varian 740Li dan 740Li Pure Executive dengan satu pilihan mesin 6-silinder in-line 3.000cc TwinScroll Turbo charge. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan dan menghasilkan tenaga 326hp dan torsi 450Nm.

BMW 740Li Executive dibanderol Rp 2,089 miliar sedangkan 740Li Pure Executive Rp 2,499 miliar. Keduanya dijual dengan harga off the road dan dibekali dengan remote canggih yang sama.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
BMW Seri 7 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia
BMW Kembangkan Teknologi Mobil Parkir Sendiri

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza