Beranda Updates Kia Sorento Facelift Dapat Banyak Perubahan

Kia Sorento Facelift Dapat Banyak Perubahan

LOS ANGELES, 4 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan di Korea Selatan pada bulan Juli dan Eropa pada bulan September, Kia Sorento facelift hadir perdana di Amerika Utara dengan melakukan debutnya di Los Angeles Auto Show 2017.

SUV andalan pabrikan asal Korea Selatan ini hadir dengan beberapa bagian baru. Terlihat antara lain re-design pada lampu depan dan belakang yang sudah dilengkapi LED, bumper depan dan belakang baru, dan juga desain velg anyar.

Kia Sorento versi Amerika Utara mendapat tampilan yang sedikit berbeda di bagian bumper depan dan belakang dibandingkan dengan model Eropa. Tampilan lain juga terlihat di sekitar area lampu kabut. Sedangkan desain velg menggunakan twin-spoke.

Belum ada keterangan mengenai mesin yang digunakan. Namun saat ini ada dua unit yang ditawatkan yaitu mesin 2.4 liter inline-four dengan tenaga 185 hp dan torsi 241 Nm, mesin 3.3 liter V6 dengan output 290 hp dan torsi 341 Nm, serta mesin 2.0 liter turbo yang menghasilkan tenaga 240 hp dan torsi 353 Nm.

Bagian interior juga telah mendapat desain baru. Versi AS mendapat sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 80 inci, navigasi TomTom, konektivitas Apple CarPlay / Android Auto dan charger smartphone nirkabel.

Kia sudah melansir teaset Kia Sorento facelifted. Teaser ini menampilkan Sorento merayap di atas gunung batu di Hell’s Revenge, Moab, Utah.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza