Jamboree Jeep Indonesia Pertama Dikunjungi Berbagai Model Jeep Keren

Jeep Jamboree Indonesia

BOGOR, Carvaganza – Untuk mempererat solidaritas antar komunitas Jeep di seluruh Indonesia, PT DAS Indonesia Motor menggelar 1st Jamboree Jeep Indonesia di JSI Resort, Bogor. Walhasil, ratusan Jeep berbagai model dan dari berbagai komunitas memadati hampir seluruh area JSI Resort. Jamboree pertama ini diadakan selama dua hari 28 – 29 Januari 2022 dengan berbagai kegiatan mulai dari Community Games, Test drive beberapa line up Jeep dari DAS Indonesia Motor, Jeep Custom Modification Contest, Barbeque Dinner, Live Band dan Jeep Agility Offroad competition.

Jeep Jamboree Indonesia

“Saya sangat senang bisa berkumpul dengan para Jeepers dalam acara Jamboree Jeep Indonesia pertama di JSI. Saya harapkan kegiatan seperti selalu diadakan oleh DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merk Jeep di Indonesia agar memberikan kontribusi yang lebih baik lagi pada konsumen,” kata Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor.

Jeep Jamboree Indonesia

Harapan tersebut juga disambut meriah oleh para peserta 1st Jeep Jamboree Indonesia yang terdiri dari JK Owners Indonesia (JKOI), JKONE, Bro Serpong 4x4 (BROSER 4x4), JKMPC dan tuan rumah JSI Community. Kendaraan yang hadir pada Jamboree ini juga datang dari berbagai model mulai dari Jeep Wrangler Rubicon, Jeep Sahara hingga Brute 6x6. Dalam kesempatan tersebut, Jerry Hermawan juga berharap dapat melibatkan komunitas Jeep lainnya seperti Cherokee dan Willys yang merupakan bagian dari konsumen Jeep di Indonesia.

“Pada kegiatan 1st Jamboree Jeep Indonesia kali ini saya berharap kita bisa membangun solidaritas antar pengguna Jeep. Semoga kegiatan ini juga dapat berlanjut di tahun-tahun selanjutnya dengan menghadirkan acara yang lebih meriah lagi,” kata Dhani Yahya, COO PT DAS Indonesia Motor.

Jeep Jamboree Indonesia

Dhani juga menyatakan sangat antusias dengan kegiatan Jamboree ini, karena bisa bertemu langsung dengan para Jeepers yang merupakan konsumen loyal Jeep di Indonesia. Karena masih dalam kondisi pandemi, penyelenggara tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh peserta maupun tamu yang hadir. Selain datang dari wilayah Jabodetabek, pihak penyelenggara juga menyatakan ada beberapa perwakilan komunitas yang datang dari daerah seperti Jawa Tengah dan Sumatera .

Jeep Jamboree Indonesia

“Kita masih belum bisa mengundang semua komunitas, karena mengingat masih dalam kondisi pandemi. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mengadakan Jamboree dengan komunitas yang lebih luas lagi,” tutup Dhani.

PT DAS Indonesia Motor saat ini ditunjuk sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia sejak November 2020 lalu. Hingga saat ini DAS Indonesia Motor telah memboyong beberapa model andalan Jeep ke tanah air seperti Wrangler, Gladiator hingga yang terakhir Jeep Compass. DAS Indonesia Motor juga berkomitmen untuk terus menghadirkan dealer resmi di seluruh Indonesia dan ditargetkan pada 2024 mendatang mencapai 15 dealer di seluruh Indonesia. Sejak 2020 hingga 2022 ini, DAS Indonesia Motor telah meresmikan lima dealer Jeep di wilayah Jabodetabek.
ALVANDO NOYA / RS

Baca juga: BMW Studio Diresmikan di AEON Mall Tanjung Barat, Hadirkan Pengalaman Baru Mengunjungi Dealer

Featured Articles

Read All

Mobil Jeep Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza