BMW Studio Diresmikan di AEON Mall Tanjung Barat, Hadirkan Pengalaman Baru Mengunjungi Dealer

BMW Studio Tanjung Barat

JAKARTA, Carvaganza – Ditujukan untuk mendukung gaya hidup konsumen dan pecinta BMW, PT Artha Motor Lestari (AML) menghadirkan BMW Studio Tanjung Barat di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta. Selain menghadirkan nuansa khas BMW yang elegan, hadir pula beberapa model terbaru BMW seperti X1 Dynamic, 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport. Selain itu hadir pula jajaran SAV (Sport Activity Vehicle) di antaranya BMW X5 dan X7. BMW Studio juga melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car dan program pembiayaan serta test drive.

“BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio. Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

"Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus meningkatkan pengalaman ritel secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022. BMW City Sales Outlet memegang peranan penting bagi BMW Indonesia untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban.”

BMW Studio Tanjung Barat

Pada peresmiannya, Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML) juga menyampaikan apresiasinya kepada BMW Group Indonesia dan berharap dapat menjangkau dan melayani seluruh konsumen yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Selain BMW Studio AML di Tanjung Barat, sebelumnya PT Artha Motor Lestari juga telah mengoperasikan beberapa dealer BMW lain di Indonesia.

Baca Juga: Hacker Bocah Berusia 19 Tahun Ungkapkan Bagaimana Ia Bisa Mengambil Alih Mobil Tesla Dari Jauh

“PT Artha Motor Lestari merupakan satu-satunya dealer BMW untuk area Sumatera, BMW City Sales Outlet pertama di pusat Jakarta, dan konsep BMW Studio pertama di Sentul. Hari ini kami meresmikan BMW Studio Tanjung Barat di AEON Mall Tanjung Barat, sebuah lokasi yang menurut kami sangat strategis dan mampu mendekatkan brand dengan pelanggan dan juga fans BMW di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” kata Daniel.

BMW Studio Tanjung Barat mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan. Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures.

BMW Studio Tanjung Barat

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio Tanjung Barat juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Menerapkan konsep Coffee, Shop, Drive – BMW Studio Tanjung Barat hadirkan desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi yang bercitarasa tinggi. Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.

Seluruh pengunjung yang ingin datang ke BMW Studio Tanjung Barat bisa berkesempatan untuk melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, menikmati kopi ala BMW Café, dan tentunya berbelanja BMW Lifestyle Collection untuk lebih mengenal brand BMW secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Mengintip Spesifikasi VW Taos Yang Bakal Hadir di Indonesia

Mobil BMW Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature