Jaguar Indonesia Beri Garansi 5 Tahun Untuk Pembelian Jaguar Baru

line-up Jaguar Indonesia

JAKARTA, Carvaganza – Di bawah payung yang baru, PT JLM Auto Indonesia, brand Jaguar asal Inggris kembali bergairah di negeri ini. Pasalnya, sebelumnya sempat vakum karena terhentinya operasional PT Jaguar Land Rover Indonesia, APM sebelumnya.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa lama warranty yang diberikan oleh APM Jaguar di Indonesia

    Sebagai authorized importer, PT JLM meluncurkan program garamsi resmi 5 tahun untuk setiap kendaraan baru Jaguar di sini. Hal ini merupakan layanan terbaru dari PT JLM Auto Indonesia, bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan authorised retailer Jaguar di Indonesia
  • Line-up model Jaguar yang dipasarkan di Indonesia oleh PT JLM terdiri dari dua model

    Yang pertama adalah sportscar Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe dan luxurious business saloon Jaguar XF 2.0 HSE
  • Sebagai authorized importer, PT JLM meluncurkan program garamsi resmi 5 tahun untuk setiap kendaraan baru Jaguar di sini. Hal ini merupakan layanan terbaru dari PT JLM Auto Indonesia, bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan authorised retailer Jaguar di Indonesia, untuk memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi pelanggan Jaguar di Indonesia.

    Sebelumnya, semua kendaraan baru Jaguar di Indonesia hanya mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru Jaguar sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Namun, untuk mendapatkan fasilitas ini harus memenuhi persyaratan dan ketentuan berlaku.

    Jaguar F-Type

    Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing, PT JLM Auto Indonesia, mengatakan, “Dengan jaminan garansi yang lebih panjang, kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun. Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik.”

    Konsumen Indonesia yang memiliki Jaguar, bisa mendatangi authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan. Konsumen bisa melihat secara langsung line-up kendaraan yang ditampilkan, sekaligus melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan kendaraan Jaguar terbaru.

    Di authorised showroom Jaguar, tersedia Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe, sports car dengan desain yang menunjukkan sejarah racing dari Jaguar dengan tampilan yang indah dan juga tangguh. Pengunjung showroom juga bisa melihat luxurious business saloon Jaguar XF 2.0 HSE yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan desain yang khas, rasa berkendara yang dinamis, dan dilengkapi dengan teknologi tercanggih saat ini. Dalam waktu dekat juga akan tersedia Jaguar F-PACE, yaitu luxury performance SUV dengan pilihan mesin 3,000 cc yang menghasilkan tenaga 400 PS, dan memungkinkannya mencapai kecepatan 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 5.4 detik.

    Jaguar F-Type

    Jaguar F-Tye merupakan grand tourer dua pintu, 2 penumpang yang diproduksi sejak tahun 2013. Menggunakan platform JLR D6a, yang merupakan platform XK yang dibuat lebih pendek. Kendaraan ini disebut-sebut sebagai ‘pengganti spiritual’ Jaguar E-Type.

    Setelah itu, Jaguar juga meluncurkan F-Type atap terbuka (convertible) soft top 2 pintu dan versi coupe fastback 2 pintu di tahun yang sama. Pada Maret 2016, diluncurkan F-Type SVR dengan body style coupe dan convertible AWD. Mengaplikasi mesin V8 supercharge 5.0 liter dengan output tenaga 567 hp. (EKA ZULKARNAIN)

    Baca juga:  Bukan Buat Semua Orang, Mercedes-Benz G-Class Edition 550 Meluncur Eksklusif dan Terbatas

    Mobil Jaguar Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza