Ini Dia Daftar Harga Lengkap Wuling Almaz RS

JAKARTA, Carvaganza – Akhirnya rilis juga harga resmi Wuling Almaz RS. Banderol Rp 340,8 Juta untuk varian EX 5-penumpang dan untuk varian EX 7-penumpang Rp 350,8 Juta. Selain itu Wuling Almaz RS juga menghadirkan varian Pro 7-penumpang dan dibanderol dengan harga Rp 354,8 Juta. Harga tersebut hanya berlaku untuk wilayah Jakarta dan sudah mendapatkan subsidi potongan harga.

“Seiring dengan perkembangan teknologi, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Berlandaskan hal itu, kami menghadirkan Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang merupakan mobil digital cerdas yang mampu memperbaharui definisi dari sebuah kendaraan. Kami berharap, produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin nyaman menuju kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata James Wu, Chief Financial Officer of Wuling Motors.

Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS menawarkan sajian baru paket lengkap mulai dari tampilan eksterior, interior hingga pada melimpahnya fitur-fitur keselamatan hingga pada mode semi otonom. Tampilan Wuling Almaz RS terlihat lebih segar dengan penyematan aksen hitam pada bagian bumper yang berdesain gress. Serta terdapat penyematan logo Wuling baru yang kini lebih mudah dikenal dan berkelir silver. Pada bagian belakangnya Wuling juga mendesain ulang tampilan pada lampu belakang dan menyematkan lampu sein dengan sequential light.

Wuling Almaz RS dibekali dengan satu pilihan mesin yakni 4-silinder 1,5-liter turbocharged yang dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT (Continuous Variable Transmission). Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal hingga 140 hp dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut merupakan paket mesin yang sama dengan keluarga Wuling Almaz yang sebelumnya sudah eksis di Indonesia.

Wuling Almaz RS 2021

Selain itu, Wuling Almaz RS juga diketahui memberikan beberapa peranti keselamatan aktif melalui Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur tersebut terdiri dari Adaptive Cruise, Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Melalui fitur ini pengendara dapat menjalankan Almaz RS tanpa menyentuh pedal gas dan pedal rem. Karena secara otomatis sistem akan menyesuaikan laju kecepatan dengan kendaraan yang ada di depannya dan menjaga jarak aman.

Selanjutnya tersedia pula Lane Departure Warning dan Lane Keeping Assitance yang menjaga kendaraan tetap pada jalurnya sesuai dengan marka jalan. Bahkan pada kondisi tertentu Wuling Almaz RS juga akan mengaktifkan peranti Automatic Emergency Braking sehingga kendaraan terhindar dari kecelakaan. Fitur-fitur menarik yang terdapat pada Wuling Almaz RS ini juga terdapat pada Internet of Vehicle (IoV).

Wuling Almaz RS 2021

Peranti nirkabel ini akan menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ serta head unit. Berbagai fitur yang bisa dikendalikan dengan aplikasi MyWuling+ terdiri dari Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key. Sedangkan para pengguna dapat mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App melalui head unit yang didukung oleh perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Secara ringkas segala pengoperasian pada seluruh Wuling Almaz RS dapat anda operasikan melalui smartphone dan perintah suara. Di antaranya adalah menyalakan mesin kendaraan dari luar kabin sekaligus mengaktifkan AC. Bahkan untuk mengoperasikan buka tutup jendela hingga pengoperasian layanan hiburan di layar sentuh berukuran 10,4-inci di tengah dashboard. ALVANDO NOYA / RS

Wuling Almaz RS Harga OTR Harga OTR Subsidi Jakarta
EX 5-Seater

EX 7-Seater

Pro 7-Seater

Rp 355.800.000

Rp 365.800.000

Rp 370.800.000

Rp 340.800.000 

Rp 350.800.000

Rp 354.800.000

Baca juga: Ini Dia Spesifikasi Mazda CX-3 Terbaru yang Pakai Mesin 1.500 cc

Artikel yang direkomendasikan untuk anda