Indonesian Mirage Club Pilih Ketua Umum Baru

BOGOR, 1 Maret 2017 - Sebuah klub yang menaungi kendaraan city car buatan Mitsubishi yaitu Mitsubishi Mirage melalui Indonesian Mirage Club (IMEC) baru saja menggelar Pra-Musyawarah Nasional (Munas). Kegiatan Pra-Munas tersebut digelar di Markas Besar IMEC- Bogor, pada 26-27 Februari 2017 kemarin.

Pada acara yang berlangsung suskes tanpa hambatan berarti ini turut dihadiri oleh ketua Chapter dan Perwakilan Chapter Peserta Munas dari seluruh Indonesia seperti Donny (Solo), Bimo (Kediri), Adam (Pekanbaru), Nugroho Budi Santoso (Jakarta), Deden/Dentop (Bandung), Dzul (Banten), Peter Gunawan & Ririet (Tangerang), Azis (Depok), Iwa Hoerudin (Bogor), Irsan Jaelani (Purwakarta), Budi Santoso (Bekasi), dan Lusi (Cirebon).

Pada Pra-Munas ini turut membahas agenda pelaksanaan Munas pertama yang dibarengi dengan perayaan ulang tahun ke-4 IMEC. Rencananya kegiatant tersebut akan dilaksanakan pada 25-26 Maret 2017 di Yogyakarta. Tak hanya itu saja pada acara ini turut ditetapkan Budhi Heryanto sebagai Ketua Umum IMEC terpilih untuk Periode 2017 – 2019.

Kemudian untuk perubahan didalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD / ART) Organisasi, telah diterima beberapa masukan dan saran serta koreksi dari AD/ART lama.

Kegiatan juga berisi laporan pertanggungjawaban serta pendemisioner kepengurusan sebelumnya, serta pemenuhan kepengurusan periode 2017-2019 dan program kerja yang nantinya dideklarasikan di Munas pertama.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda