Hyundai IONIQ 5 EV dan Tucson Tampil Di Spider-Man: No Way Home

Hyundai IONIQ 5 dan Spiderman

JAKARTA, Carvaganza – Pada sekuel terbaru Spider-Man: No Way Home Hyundai mengumumkan keterlibatannya dengan menurunkan dua model terbarunya yakni IONIQ 5 listrik dan Hyundai Tucson. Kehadiran dua model Hyundai tersebut merupakan debut pabrikan di Hollywood dan akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.

Kemunculan IONIQ 5 terlihat pada trailer berdurasi 90 detik yang diperankan oleh tokoh Spider-Man, Tom Holland bersama Ned Leeds yang diperankan oleh Jacob Batalon. Pada film, Spider-Man terlihat sedang melakukan perjalanan dan akan menuju ke kota New York menggunakan IONIQ 5 yang mampu mencapai jarak tempuh hingga 482 km (300 mil). Sementara itu, rumah produksi juga membuat versi 30 detik yang akan ditayangkan di beberapa negara seperti Amerika, Eropa, Cina, Rusia dan pasar lainnya hingga Januari 2022 mendatang.

Hyundai IONIQ 5 sendiri merupakan SUV listrik terbaru yang ditenagai oleh baterai lithium ion berkapasitas 72.6 kWh. Pabrikan menyediakan dua pilihan varian dengan satu motor listrik berpenggerak roda belakang yang mampu menghasilkan tenaga 60 kWh dengan torsi puncak 350 Nm. Sementara model lainnya digerakan oleh dua motor all-wheel drive yang menghasilkan tenaga 225 kWh dan torsi puncak yang mencapai 605Nm.

Hyundai IONIQ 5 dan Spiderman

Di dalamnya, Hyundai Ioniq dibekali dengan fitur-fitur keselamatan terkini Blind Spot Monitoring, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist dan ragam peranti pengendaraan pendukung lainnya. Selain itu Hyundai Ioniq5 juga dilengkapi dengan fitur pengereman otomatis Forward Collision Avoidance Assist yang dapat membaca objek di sekitar kendaraan.

Tersedia pula peranti hiburan seperti layar sentuh berukuran 12,3 inci yang didukung dengan koneksi Apple Car Play dan Android Auto. Serta kabin yang menggunakan material daur ulang yang ramah lingkungan seperti dashboard, doortrim dan seluruh joknya.

Kembali pada keterlibatannya di film Spider-Man, Hyundai juga akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan poster edisi khusus yang menampilkan IONIQ 5 dengan karakter Spider-Man. Plus pernak-pernik menarik lainnya, salah satunya wallpaper. Pada video trailer juga tampak Hyundai Tucson yang digunakan pada adegan-adegan kunci dan akan tampil bersama dengan pemeran utama, Tom Holland.

“Kami mengharapkan dampak pemasaran yang besar dari kolaborasi ini. Film yang menarik ini dan penyertaan dua kendaraan dalam momen-momen penting dari alur cerita yang dimainkan oleh karakter utama akan menggairahkan pikiran jutaan pemirsa di seluruh dunia,” kata Thomas Schemera, Executive Vice President, Global Chief Marketing Officer, and Head of Customer Experience Division of Hyundai Motor Company.

Hyundai IONIQ 5 dan Spiderman

Spider-Man: No Way Home merupakan film ketiga dari trilogi yang diproduksi oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Melanjutkan cerita sebelumnya pada Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Selain itu, rumah produksi juga akan menghadirkan sekuel film animasi pemenang Academy Award Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018) yang akan tayang perdana pada Oktober 2022.

Kehadiran Hyundai pada film Hollywood merupakan langkah kampanye pemasaran globalnya dengan mendukung film masa depan pada tahun 2022. Selain itu, Hyundai juga terlibat dalam pemasaran film ini dengan menampilkan papan video di Piccadilly Circus di London. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca juga:  Beragam Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Hyundai IONIQ Electric

Sumber: carscoop.com

Pelajari lebih lanjut tentang Hyundai Ioniq

  • Tampak Depan Bawah Hyundai Ioniq
  • Tampak samping Ioniq
  • Tampak belakang serong Ioniq
  • Tampak Depan Hyundai Ioniq
  • Tampak Grille Ioniq
  • Fog lamp depan Ioniq
  • Lampu depan Ioniq
  • lampu belakang Ioniq
  • Tampak belakang tengah Ioniq
Hyundai Ioniq
Rp 637 - Rp 677 Juta Cicilan mulai dari : Rp 14,53 Juta

Mobil Hyundai Lainnya

  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Creta
    Hyundai Creta
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai i20
    Hyundai i20
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona

Don't Miss

Mobil Hyundai Pilihan

Pilihan mobil untuk Anda

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya