Beranda Updates Hyundai Accent 2018 Siap Diperkenalkan 16 Februari Besok

Hyundai Accent 2018 Siap Diperkenalkan 16 Februari Besok

SEOUL, 12 Februari 2017 – Ajang Chicago Auto Show yang sedang berlangsung dan Geneva Motor Show mendatang menjadi ajang pabrikan menunjukkan model-model terbaru mereka. Berbeda dengan Hyundai yang memilih Canadian Auto Show untuk mengungkapkan sedan B-segmen baru mereka, Hyundai Accent.

Sebelum peluncuran pada 16 Februari mendatang, generasi kelima Accent diperkenalkan lewat sebuah video. Meski hanya berdurasi 10 detik namun cukup untuk memamerkan potongan desain Accent baru.

Dalam video tersebut terlihat jika sebagian besar proporsi Accent masih sama dengan model yang ada saat ini. Yang terlihat baru adalah bagian depan trapesium dan lampu LED daytime running, ditambah grille Hyundai Cascading terbaru.

Sebenarnya Hyundai telah mengungkapkan Accent baru ini. Mirip dengan Solaris di pasar Rusia yang meluncurkan beberapa hari yang lalu. Pada dasarnya Solaris adalah Accent dengan nama yang berbeda.

Mobil ini memiliki panjang 4.405 mm dan lebar 1729 mm, dengan wheelbase 2.600 mm. Sedangkan tinggi bertambah sekitar 30mm.

Di bagian dalam, Solaris mendapat desain dashboard yang mengingatkan kita pada Tuscon terbaru, dengan layar tengah berukuran tujuh inci. Sistem infotainment juga mampu mendukung Apel CarPlay dan Android Auto.

Kursi depan dan belakang dilengkapi dengan pemanas plus kaca yang bisa dipanaskan yang membuat mobil ini sempurna untuk musim dingin Rusia yang keras. Dual airbag dan stablility control dipasang sebagai standar, demikian juga dengan enam airbag sebagai pilihan.

Tenaga datang dari mesin 1.4 liter mesin bensin Kappa 100 hp atau 1.6 liter Gamma bertenaga 123 hp. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam-kecepatan atau otomatis enam-kecepatan. Kemungkinan mesin ini juga yang ditawarkan untuk Accent.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...