Beranda Community Eratkan Silaturrahmi, Suzuki ERCI Tangerang Ajak Keluarga Berkemah

Eratkan Silaturrahmi, Suzuki ERCI Tangerang Ajak Keluarga Berkemah

BANDUNG, 19 November 2018 — Komunitas pengguna mobil Suzuki yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang, mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan penat. Bertajuk Jambore Family Camp 2018 yang diadakan 17-18 November 2018 di kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 47 kendaraan  dan 170 peserta dari ERCI Tangerang ikut serta dalam Jambore Family Camp 2018. Acara sederhana Ini dibangun guna menjalin silahturahmi antar anggota ERCI Tangerang.

“Walaupun sederhana, acara ini menjadi cara untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Dan juga refreshing menghilangkan penat, terlebih hampir semua anggota membawa keluarganya masing-masing sehingga menambah keseruan acara,” kata Ketua Pelaksana Ahmad Rifai.

Perjalanan di mulai dari tempat istirahat Km 72, Tol Cikampek, Sabtu (17/11). Dalam kegiatan ini, ERCI Tangerang juga menggandeng bengkel resmi Suzuki SBT dengan mengerahkan satu unit mobil servis untuk mengawal selama perjalanan.

Sejumlah rangkaian acara dikemas secara secara apik yang melibatkan peran setiap anggota keluarga dari games keluarga dan mengunjungi penangkaran rusa sehingga menambah keseruan acara ini. Disela acara ERCI Tangerang juga menyerahkan bantuan tempat sampah kepada pengelola kawasan wisata Ranca Upas.

“Selain fun touring guna mengasah kekompakan di jalan dangan mekanisme safety driving, kegiatan kemping ini sangat baik guna mengedukasi anak-anak sejak dini untuk mengenalkan kecintaan akan alam,” kata anggota ERCI Tangerang Dwi Mulyo.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...