Beranda Community Eratkan Silaturrahmi, Suzuki ERCI Tangerang Ajak Keluarga Berkemah

Eratkan Silaturrahmi, Suzuki ERCI Tangerang Ajak Keluarga Berkemah

BANDUNG, 19 November 2018 — Komunitas pengguna mobil Suzuki yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang, mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan penat. Bertajuk Jambore Family Camp 2018 yang diadakan 17-18 November 2018 di kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 47 kendaraan  dan 170 peserta dari ERCI Tangerang ikut serta dalam Jambore Family Camp 2018. Acara sederhana Ini dibangun guna menjalin silahturahmi antar anggota ERCI Tangerang.

“Walaupun sederhana, acara ini menjadi cara untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Dan juga refreshing menghilangkan penat, terlebih hampir semua anggota membawa keluarganya masing-masing sehingga menambah keseruan acara,” kata Ketua Pelaksana Ahmad Rifai.

Perjalanan di mulai dari tempat istirahat Km 72, Tol Cikampek, Sabtu (17/11). Dalam kegiatan ini, ERCI Tangerang juga menggandeng bengkel resmi Suzuki SBT dengan mengerahkan satu unit mobil servis untuk mengawal selama perjalanan.

Sejumlah rangkaian acara dikemas secara secara apik yang melibatkan peran setiap anggota keluarga dari games keluarga dan mengunjungi penangkaran rusa sehingga menambah keseruan acara ini. Disela acara ERCI Tangerang juga menyerahkan bantuan tempat sampah kepada pengelola kawasan wisata Ranca Upas.

“Selain fun touring guna mengasah kekompakan di jalan dangan mekanisme safety driving, kegiatan kemping ini sangat baik guna mengedukasi anak-anak sejak dini untuk mengenalkan kecintaan akan alam,” kata anggota ERCI Tangerang Dwi Mulyo.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...