Dealer MG Palembang Resmi Beroperasi, Tersedia Fasilitas Private Test Drive

MG Dealer Palembang

PALEMBANG, Carvaganza – Demi menyasar konsumen di beberapa kota di Indonesia, MG Motor Indonesia kembali meresmikan dealer MG terbaru di Palembang. Dengan bekerja sama dengan PT Mimosa Abadi, MG Palembang hadir di lokasi yang strategis di Jl. Soekarno Hatta No.99 Kota Palembang. Nantinya diler MG Palembang ini tidak hanya melayani penjualan produk MG terbaru tetapi juga menyediakan fasilitas purna jual dan berbagai kebutuhan suku cadang yang memadai untuk konsumen di Palembang.

Dealer MG Palembang berdiri di atas lahan seluas 2.600 m persegi dengan ruang pamer yang mampu menampung hingga 10 unit sekaligus. Kendaraan seperti New MG ZS, MG HS hingga MG HS i-SMART dipastikan akan menjadi model yang dipamerkan di diler baru ini. Selain itu, konsumen juga bisa berkesempatan untuk melakukan uji berkendara di fasilitas spesial private test drive track yang menyatu dengan gedung outlet. Sehingga konsumen dapat merasakan secara langsung kendaraan MG dan melihat lebih dekat teknologi yang ditawarkan oleh MG Motor.

Selain itu, MG Palembang juga menyediakan area servis seluas 410 m persegi yang terdiri dari lima servis bay dan didukung dengan teknisi dan peralatan yang sudah bersertifikat. Konsumen akan didampingi oleh Service Advisor (SA) untuk kebutuhan seputar mobil MG dari ketersediaan suku cadang yang memadai, layanan servis rutin, hingga kebutuhan seputar layanan purna jual lainnya. Di area yang sama juga akan tersedia ruang tunggu yang dilengkapi dengan kids’ corner, customer lounge serta fasilitas pendukung lainnya.

MG Dealer Palembang

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan komitmen MG Motor Indonesia terus diwujudkan dengan terus mendirikan outlet-outlet baru di berbagai wilayah di Indonesia. Setelah Manado dan Pekanbaru, dalam waktu yang terbilang singkat, MG dengan penuh percaya diri memperkenalkan MG Palembang untuk melayani segenap masyarakat Sumatera Selatan. Potensi pulau Sumatera sebagai area ekspansi bisnis MG, membuat MG yakin bahwa pembukaan outlet ini mampu memenuhi ekspekstasi berkendara yang benar-benar menyenangkan.

"Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera. Berbekal kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi, MG akan meredefinisi ekspektasi berkendara kaum urban di Palembang dan sekitarnya,” kata Arief Syarifudin dalam keterangan resminya.

MG Dealer Palembang

Sementara itu, kehadiran MG Palembang ini juga diapresiasi oleh Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno yang berkomitmen untuk memberikan layanan yang memadai untuk konsumen MG di Palembang. Untuk merayakan kesuksesan tersebut pula, MG Palembang menghadirkan berbagai program layanan purna jual untuk konsumen MG di Sumatera Selatan.

Mulai dari garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun hingga hadiah langsung berupa voucher Thule senilai Rp2 juta. Di samping itu, diler MG Palembang juga akan menyediakan layanan MG Care untuk konsumen yang berada dalam kondisi darurat dengan menghubungi Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 di 0800-1-880-990. Sementara itu MG Palembang juga menyediakan layanan 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu dan berbagai layanan darurat lainnya. (ALVANDO/RAJU)

Mobil MG Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya