Chery Resmikan Dealer Ke-27 di MT Haryono, Punya Fasilitas 3S

Menambah jaringan dealer resmi di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Dealer Chery MT Haryono

JAKARTA, Carvaganza - Komitmen serius PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam bisnisnya di Indonesia dibuktikan dengan meresmikan dealer terbaru di MT Haryono pada Rabu, 19 Juni. Dealer ini menjadi yang ketiga di kawasan strategis Jakarta Selatan, menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Part) dalam kemitraan dengan PT Antapura Elite Indonesia.

Menurut Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, lokasi dealer di MT Haryono dipilih karena karakteristik konsumen yang potensial di area tersebut. Hingga kini, Chery telah memiliki 27 dealer dari rencana total 60 dealer yang akan dibuka di seluruh Indonesia pada tahun 2024. "Kami berharap dealer ini semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi," ujar Rifkie saat peresmian diler.

Harris Kristanto, owner Dealer Chery MT Haryono, menambahkan bahwa kemitraan dengan CSI serta pengalaman PT Antapura Elite Indonesia akan memastikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang. "Kami yakin seluruh rangkaian produk SUV premium Chery akan mendapatkan sambutan positif serupa. Chery MT Haryono berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," tambah Harris.

Dealer Chery MT Haryono

Dealer Chery MT Haryono berdiri di atas lahan seluas 1.026 meter persegi dengan luas bangunan 909 meter persegi, berlokasi di Jalan Letjen M.T. Haryono Nomor 31, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Showroom ini menampilkan berbagai model andalan Chery, termasuk Chery Omoda E5 dan Tiggo 5X, serta jajaran Tiggo Series lainnya. Area servis dealer dilengkapi dengan lima stall dan satu area khusus untuk car wash.

Baca Juga: Tebak-Tebak Mobil Baru MG di GIIAS 2024, Banyak Opsi Elektrifikasi

Target Penjualan 30 Unit per Bulan

Willy Winawan, Regional Manager PT CSI, mengungkapkan bahwa dealer Chery MT Haryono di bawah kendali PT Antapura Elite Indonesia ditargetkan menjual 30 unit mobil Chery setiap bulan. Angka ini diharapkan akan meningkat seiring dengan permintaan pasar.

"Dealer Chery Antapura karena berlokasi di kawasan cukup strategis Jakarta Selatan, kita menargetkan cabang ini minimal bisa menghasilkan penjualan 30 unit per bulan di tahap awal. Kami berharap ke depan dengan tambahan model baru yang akan muncul, mungkin bisa lebih dari target awal tersebut," kata Willy.

Dealer Chery MT Haryono

Untuk mendukung penjualan, dealer ini juga menawarkan program khusus nasional untuk pembelian Chery Tiggo 5X, termasuk potongan harga Rp10 juta, program buyback 70 persen, garansi servis 10 tahun, dan gratis asuransi untuk 1.000 konsumen pertama. Model Tiggo 5X dijual dengan harga promo Rp239 juta (Classic) dan Rp269 juta (Champion) OTR Jakarta.

Dengan pembukaan dealer baru ini, PT Chery Sales Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan memperluas jangkauan pasarnya di Indonesia.
(BANGKIT JAYA / WH)

Baca Juga: Kia Seltos dan Sonet Facelift Bakal Muncul di GIIAS 2024

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Chery Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review