Beranda Updates BMW Seri 8 Resmi Meluncur, Harganya Rp 3,479 Miliar

BMW Seri 8 Resmi Meluncur, Harganya Rp 3,479 Miliar

JAKARTA, 17 Mei 2019 – BMW Group Indonesia menambah lagi satu line-upnya untuk penggemar otomotif Tanah Air. BMW menghadirkan BMW Seri 8 terbaru di Jakarta, hari ini, Jumat (17/5/2019). Berapa harganya?

BMW Seri 8 dengan kode G15 ini merupakan generasi kedua. Perkenalan di Indonesia hari ini hanya setahun setelah resmi diperkenalkan di balap Le Mans 24 Hour. Untuk pasar Indonesia, BMW Group Indonesia meluncurkannya dengan varian M850i xDrive Coupe, yaitu varian paling kencang dari Seri 8 saat ini.

Mobil ini masuk ke segmen grand tourer yang diisi oleh Mercedes-Benz S-Class Coupe, Bentley Continental GT dan Aston Martin DB11.

“All-new BMW Seri 8 Coupe memiliki fitur perlengkapan mewah dan desain yang elegan dan sporty,” kata Ramesh Divyanthan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangannya.

Versi BMW M850i ini menggunakan mesin V8 4.4 liter TwinPower Turbo dengan transmisi Steptronic Sport 8-speed, yang sanggup menghasilkan tenaga 523 hp dan torsi 750 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam GT mewah ini bisa dicapai dalam 3,7 detik.

Jika berminat, siapkan dana setidaknya Rp 3,479 miliar off the road untuk bisa membawa Seri 8 ke dalam garasi rumah Anda. Sementara jika ingin lebih sporty, tersedia varian M Carbon Pack dengan harga Rp 3,709 miliar off the road. Nah khusus untuk varian M Carbon Pack mendapat sentuhan serat karbon pada bagian spoiler depan, atap double-bubble, side skirt, spion, lip spoiler belakang dan frame knalpot.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza