Beranda Updates Beli BMW Seri 3 dan Seri 5 Sekarang, Gratis BBNKB

Beli BMW Seri 3 dan Seri 5 Sekarang, Gratis BBNKB

JAKARTA, 21 Oktober 2016 – PT BMW Group Indonesia mengumumkan penawaran menarik untuk pembeli BMW seri 3 dan seri 5 terbaru. Seluruh pembeli tidak dikenai Bea Balik Nama Kendaraan (BBNKB). Penawaran ini berlaku di seluruh dealer resmi BMW di Indonesia hingga akhir Oktober 2016.

“Selain penawaran tanpa Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, kami juga memberikan fasilitas BMW Financial Service yang memberikan pilihan paket pembiayaan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat melakukan pembelian kendaraan BMW,” kata Jodi O’Tania Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Program ini berlaku untuk semua varian BMW seri 3 dan seri 5 di antaranya adalah BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport dan BMW 340i M Sport.

Sedangkan pada keluarga seri 5 seluruh varian seperti BMW 520i Luxury, 528i Luxury dan BMW 520d Luxury juga tidak dikenakan biaya BBNKB dan hanya dihitung dengan harga off the road.

Sesuai dengan tarif yang tertera pada website Dina Pelayanan Pajak Jakarta, bahwa tarif BBNKB pada penyerahan pertama sebesar 10% dari harga off the road dan 1% pada penyerahan tahun berikutnya.

Jika dilihat dari harga off the road BMW seri 3 berkisar dari Rp 699 juta – Rp 1,199 miliar sedangkan BMW seri 5 berkisar pada Rp. 909 juta – Rp 1,039 miliar.

Seluruh model BMW yang ditawarkan dalam program khusus tersebut juga sudah termasuk dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Informasi lebih detail dan lengkap mengenai program ini dapat diakses di website www.bmw.co.id dan juga dengan menghubungi BMW call centre 021-2927 9677, pada jam kerja, hari Senin-Jumat.

ALVANDO NOYA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...