Beranda Updates BMW M3, The Legend of BMW

BMW M3, The Legend of BMW

JAKARTA, 30 November 2017 — Mobil legendaries BMW yakni BMW M3 akhirnya meluncur di Indonesia secara resmi bersamaan dengan saudarnya yang memiliki dua pintu yaitu M4. Ia terbilang legendaris sejak jaman dahulu pada generasi E30. BMW melabur warnanya dengan kelir sakhir orange pada M3 agar lebih eye catching.

Tak hanya tampilannya yang bikin melirik, namun raungan suara knalpot miliknya juga menarik perhatian. Adrenalin semakin meningkat saat tangan saya menggenggam setir BMW M3 yang dibalut dengan kulit.

BMW M3 punya tenaga dan kecepatan yang terbilang buas sejak dahulu. Hanya saja M3 yang kali ini hadir lebih sopan dan lebih smooth untuk diajak mengitari kota dengan rpm rendah sambil berjalan santai.

Mesin twin turbo milik BMW MPower dengan kapasitas 3.0 liter ini mampu melontarkan tenaga sebuas 431hp pada putaran mesin 5500-7300 rpm. untuk torsi sebesar 550 Nm yang ada di 1850 – 5500 rpm kami buktikan saat diajak drifting. Ia memberikan sensasi yang menarik. Terlihat pada video yang kami buat, aksi kami untuk drifting sangat mudah.

Mobil seharga Rp 1,9 Miliar (off the road) ini terbilang layak untuk dimiliki. Tenaga dan torsinya yang buas masih bisa memberikan sensasi nikmat untuk berkendara dengan santai saat mengelilingi kota.

Yuk cek channel youtube Carvaganza untuk liat hasil pengetesan kami.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto