Beranda Updates Begini Suara M Series Sejak 1970 Hingga 2012

Begini Suara M Series Sejak 1970 Hingga 2012

(Foto: BMW)
daihatsu giias 2019

JAKARTA, 9 September 2015 — M Series buatan BMW memang bukan mobil dengan performa tinggi. Namun mobil ini bisa digunakan untuk aktivitas harian Anda tetapi mobil ini bisa juga digeber di atas trek.

Sejarah divisi motorsport BMW ini dimulai dengan 3.0CSL. Model yang sampai saat ini masih dianggap sebagai terobosan yang signifikan, lebih dari 40 tahun lalu. Hal itu yang membuat M Series ini melegenda.

Dengan menggunakan mesin yang menghasilkan tenaga 850 hp kerap digunakan oleh orang orang untuk balapan di berbagai event di seluruh dunia. Jangan berpikir bahwa mobil ini memiliki standar keselamatan seperti yang ada pada saat ini, mereka hanya menggunakan Roll Cage yang dibuat mengelilingi bagian dalam mobil.

Sekarang setelah hampir melewati 4 dekade orang orang masih mengagumi M Series ini. Kami juga menemukan video di Youtube yang menampilkan hampir semua M Series yang pernah dibuat dan bagaimana suara mesin mereka. Benar benar video yang bagus untuk mengingat semua model M terutama si tua 3.0CSL. sayangnya ada varian yang terlewatkan, Yaitu E39 M5.

Ini dia videonya..

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza