Bayi Pajero Sport Mampir di Booth Mitsubishi GIIAS 2017

Bayi Pajero Sport Mampir di Booth Mitsubishi GIIAS 2017
BSD City, 12 Agustus 2017 – Masih ingat dengan si bayi Pajero Sport yang menghebohkan lahir beberapa bulan lalu. Pada kesempatan GIIAS 2017 sang bayi fenomenal tersebut hadir di booth Mitsubishi Indonesia, Sabtu (12/8), dan kembali berkenalan secara langsung dengan para pengunjung.

Tidak sedikit dari para pengunjung maupun konsumen Mitsubishi yang penasaran dan berebut untuk mendekati Pajero Sport yang kini berusia tiga bulan tersebut. Tidak hanya itu, sang bayi tersebut juga diajak berkenalan dengan para pengunjung GIIAS 2017 sekaligus komunitas Mitsubishi Indonesia sambil menceritakan kisahnya.

Sang Ayah, Muhammad Muis juga bercerita tentang keinginan menamakan Pajero Sport pada anak keempatnya tersebut. Selain karakter yang tangguh dan siap menghadapi lika-liku kehidupan dirinya memang sangat menyukai kendaraan SUV lansiran Mitsubishi tersebut.

Saat mengurus akta kelahiran sang buah hati kemudian penamaan ini menjadi viral dan menarik pihak Mitsubishi untuk menyambangi. PT Mitsubishi Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia sendiri juga memberikan pengalaman keluarga baby Pajero Sport untuk merasakan sensasi berkendara di dalam SUV tersebut.

Pajero Sport sendiri pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu dan sukses menarik minat konsumen Indonesia. Mitsubishi All New Pajero Sport  dibekali dengan mesin 4-silinder 2.4-liter MIVEC Turbocharged dan mampu menghasilkan tenaga hingga 180 hp dan torsi 430 Nm. Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport pun tersedia dengan dua varian penggerak 4x2 Dakar dan 4x4.

Dengan fitur-fitur seperti Hill Start Assist dan dimensi yang bongsor Mitsubishi Pajero Sport mampu melewati segala kondisi jalan mulai dari jalan raya hingga medan-medan off-road.

ALVANDO NOYA

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya