Beranda Video Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio Rebut Rekor Tercepat Nurburging

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio Rebut Rekor Tercepat Nurburging

NURBURGING, 12 September 2016 – Adu cepat di Sikruit Nurburgring biasanya tidak pernah bertahan lama. Setiap kali ada rekor baru makan akan ada rekor lainnya yang muncul. Kali ini Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio berhasil merebut kembali rekor mobil tercepat di sirkuit ini dengan catatan waktu 7:32 menit.

Sebelumnya rekor kecepatan Nurburging dipegang mobil yang sama. Giulia Quadrifoglio dengan transmisi manual 6 kecepatan membuat waktu 7:39 menit. Namun rekor ini sempat dipecahkan Porsche Panamera Turbo dengan 7:38 menit alias hanya unggul 1 detik.

Kini, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio kembali memegang kedudukan sebagai mobil tercepat, Pabrikan Italia itu menurunkan mobil yang menggunakan transmisi automatik 8 kecepatan ZF yang dikendarai oleh Fabio Francia. Hebatnya, rekor baru ini cukup jauh yaitu 7 menit 32 detik.

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio adalah sebuah model prestasi yang menggunakan mesin 2.9 liter V6 Twin Turbo yang terinspirasi dari mesin V8 milik Ferrari.

Mesin ini berkemampuan 510hp dan torsi 600Nm. Pesaing BMW M3 dan Mercedes-AMG C63 ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam 3.9 detik dan top speed mencapai 307 km/jam. Wooww….

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza