Beranda Video VIDEO: Teaser Audi A6 Baru

VIDEO: Teaser Audi A6 Baru

MUENCHEN, 26 Februari 2018 – Audi A6 saat ini, dengan kode C7, sudah beredar cukup lama. Audi sudah menyiapkan generasi terbaru yang siap diluncurkan. Setelah A8 dan A7 Sportback baru mengatakan, Audi siap melansir new Audi A6 (codename C8).

Menjelang debut yang kemungkinan di Geneva Motor Show 2018, produsen mobil Jerman tersebut melansir teaser pertama untuk Audi A6. Dalam klip pendek, kita bisa melihat cukup banyak bahasa desain mobil yang dipengaruhi sedan Audi yang lebih besar.

Di bagian depan, kita melihat kisi-kisi singleframe gille yang lebih lebar dan lebih tajam. Grille ini diapit oleh lampu depan yang menonjolkan grafis yang mirip dengan A8. Memang tidak ada gambaran bagian belakang. Namun dari beberapa foto spyshot yang beredear sebelumnya terlihat jika perubahan cukup signifikan juga dilakukan Audi.

Bagian lain dari teaser menunjukkan beberapa peralatan yang akan tersedia di Audi A6. Mulai dengan cluster instrumen digital baru. Audi A6 yang diperlihatkan pada teaser ini menggunakan paket S Line.

Memang belum ada informasi lengkap mengenai mobil ini. Namun Audi A6 yang baru didukung oleh platform MLB Evo seharusnya akan membuat pengurangan berat yang signifikan. Soal mesin, akan ada pilihan mesin bensin dan diesel empat silinder atau enam silinder. Ada juga mild hybrid system (MHEV) dan nantinya juga model S dan RS berkinerja tinggi.

RAJU FEBRIAN