Beranda Video VIDEO: Ini Beda Desain BMW X4 Lama dan Baru

VIDEO: Ini Beda Desain BMW X4 Lama dan Baru

MUENCHEN, 19 Maret 2018 – BMW sudah memperkenalkan SUV-Coupe terbarunya BMW X4 beberapa waktu lalu. Banyak perubahan yang dilakukan BMW pada mobil ini. Nah, yang menarik BMW juga melansir video yang menampilkan perubahan desain antara BMW X4 baru dengan model sebelumnya.

BMW X4 sebelumnya sudah menjalani usia 4 tahun tanpa ada perubahan yang cukup signifikan. BWX X4 (F26) kini digantikan G02 baru yang membawa banyak perubahan desain.

Sepintas bagi kita yang awam, tampilan yang berubah cukup signifikan adalah bagian lampu belakang yang kini hadir dengan desain yang benar-benar baru. Pelat nomor belakang telah dipindahkan dari tailgate ke bumper belakang juga merupakan update yang sangat terlihat.

Ada perubahan lain yang akan dengan mudah ditemukan oleh Anda penggemar BMW seperti kidley grille yang sedikit lebih besar, lampu belakang yang lebih tajam, lampu kabut persegi, sumbu roda yang lebih panjang, dan knalpot baru seperti M40i.

Di bagian kabin, cluster instrumen digital dan sistem infotainment yang lebih besar adalah hal baru. BMW juga menambahkan bantalan lutut dan panoramic sunroof lebih besar dari sebelumnya yang membentang di atas penumpang belakang untuk memberi lebih banyak cahaya masuk.

Nah seperti apa detail perubahannya? Akun Youtube BMW melansir video berjudul ‘BMW vs BWM: BMW X4 vs BMW X4. 1st vs 2nd generation’.

RAJU FEBRIAN