Beranda Video VIDEO: BMW Concept 8 Series

VIDEO: BMW Concept 8 Series

MUENCHEN, 29 Mei 2017 — BMW menggunakan ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este untuk memperkenalkan BMW Concept 8 Series. Kelahiran kembali ikon dan sekaligus penerus BMW 6 Series family.

Mobil ini akan hadir dalam bentuk produksi The new BMW 8 Series Coupe, yang akan diperkenalkan pada 2018. Model ini sekaligus menjadi tonggak sejarah baru perusahaan asal Jerman tersebut.

“BMW 8 Series Coupe akan menampilkan sisi dinamis dan modern luxury yang pernah dibuat BMW,” kata BMW CEO Harald Krueger. “Ini akan menjadi model terkini kami di segmen luxury-car dan akan menaikkan segmen coupe. Hal ini akan menguatkan klaim kami dalam memimpin luxury class.”

Bagian depan The new Concept 8 Series menunjukkan tampilan yang agresif dan lebih agresif dibandingkan model BMW lainnya. Bagian depan menunjukkan kidney grilles berukuran besar yang dipadukan dengan headlights sipit.

Di bagian belakang, BMW 8 Series Concept tampil elegan dengan taillights berbentuk L khas BMW. Sementara leukan bemper dan knalpot ganda yang sporty.

Bagian kabin didesain sangat mewah. Roda kemudi baru dengan hand-polished aluminum tiga spokes plus balutan alcantara dan shift paddles. Bagian konsol tengah ada layar iDrive, tak ketinggalan aksen carbon fiber, aluminum dan trim piano black.

Ini dia beberapa video tentang BMW Concpet 8 Series…

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...