Beranda Video VIDEO: Aksi Gila Ken Block dan Hoonicorn V2 di Climbkhana

VIDEO: Aksi Gila Ken Block dan Hoonicorn V2 di Climbkhana

PIKES PEAK, 27 September 2017 — Ken Block kembali menunjukkan aksi gilanya. Kali ini ia beraksi di Pikes Peak di Climbkhana. Dengan ketinggian hingga 4267 meter, Block membutuhkan kendaraan istimewa. Itulah yang ia dapatkan dari Hoonicorn V2.

Diperkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu, mobil ini merupakan evolusi dari RTR Ford Mustang Hoonicorn 1965, yang telah disetting untuk menghasilkan tenaga lebih besar. Diperkuat mesin 6.7 liter V8 bertenaga metanol menghasilkan tenaga 1.400 hp berkat bantuan dua turbocharger yang mencuat di atas bonnet.

“Mobil ini gila. Saya merasa mobil ini benar-benar ingin membunuhku! Sebelum ditambahkan turbo kembar, ini adalah mobil yang paling menyenangkan yang pernah saya kendarai. Sekarang masih cukup menyenangkan, tapi menghabiskan ban dengan sangat cepat,” kata Block.

Karena disponsori Toyota Tires, Ken Block ta perlu khawatir soal ban. Mobil ini mendapat pasokan dari Toyo Tire Proxes R888R.

“Ini adalah mobil tipe AWD yang paling kuat di dunia. Saya sangat senang karena saya tidak mati membuat video ini!” tambah Ken Block.

Pria 49 tahun asal Long Beach, California, Amerika ini memang pantas gembira. Pasalnya, saat video ini dibat terlihat mobil beberapa kali mencapai bibir jalan dan seperti akan terjatuh.

Nah, silahkan menikmati videonya…

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...