Home Features Auto2000 Denpasar Bantu Perbaiki Mobil Traveller asal Swiss

Auto2000 Denpasar Bantu Perbaiki Mobil Traveller asal Swiss

SHARE

DENPASAR, 10 Maret 2018Dealer Toyota, Auto2000 cabang Denpasar, Bali, mendapat pengalaman unik dengan memperbaiki mobil Heinz Bautler, warga Swiss yang sedang melakukan perjalanan keliling dunia dan singgah di Indonesia.

Heinz Beutler tengah melakukan perjalanan keliling dunia menggunakan Toyota Land Cruiser bermesin diesel buatan tahun 1990-an. Dalam perjalanannya ke Australia melalui Bali, SUV legendaris miliknya itu mengalami masalah di bagian mesin. Akibatnya, mesin mobil yang dipakai pria berusia 60 tahun tersebut jadi tersendat.

Ia kemudian mendatangi bengkel Auto2000 Denpasar. Mekanik Auto2000 melakukan kuras tangki bahan bakar, serta mengganti filter dan pompa solar pada 19 Februari 2018 lalu.

Heinz Beutler mengaku mendapatkan alamat bengkel Auto2000 berdasarkan hasil browsing di internet. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan servis Auto2000 Cibinong, Jawa Barat. Lantaran puas, begitu mobil jip andalannya mendapatkan masalah di wilayah Bali, tanpa ragu ia langsung menyambangi Auto2000 Denpasar.

Baca Juga:  Lelah Saat Mudik? Gunakan Pos Jaga Auto2000

“Pekerjaannya sangat efisien, sangat bagus. Di sana ada seorang teknisi, saat dia memeriksa lalu mendengar sesuatu dan berkata “Oh, ini dia masalahnya” segera dia menggantinya dengan sesuatu dan menjadi baik. Bagus & Sangat berkompeten. That’s great, ujar Heinz Beutler Pria yang melakukan perjalanan bersama Tobias Aubert dan Pierre.

Meski usia mobil ini sudah tergolong tua, namun Auto2000 masih sanggup memperbaikinya dan tidak mengalami kendala berarti untuk menyediakan sparepart pengganti.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan layanan maksimal atas masalah yang dihadapi Heinz Beutler yang melakukan perjalanan keliling dunia. Ini menjadi komitmen kami untuk membantu dan melayani pelanggan Toyota kapanpun dan berasal dari negara manapun,” kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Baca Juga:  Toyota Donasikan Laboratorium Lean Manufacturing untuk UI

RAJU FEBRIAN

SHARE

Last Update

Bahaya! Tolong Tutup Lubang-Lubang di Jalan Gatsu dengan Benar

JAKARTA, 18 Juni 2018 – Bagi para pengguna jalan yang melintasi Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tepatnya di jalanan sebelah...

Menikmati Jalanan Jakarta yang Kosong Ditinggal Mudik

JAKARTA, 18 Juni 2018 -- Kota Jakarta sedang ditinggalkan banyak penghuninya karena liburan panjang Idul Fitri 1439 H. Libur panjang...

Mazda6 Estate, Back To 90’s

INGATKAH Anda dengan Mazda Vantrend yang terlihat memenuhi jalanan berbagai kota di Indonesia era 1990-an? Mobil tersebut sempat populer di...

BMW 8-Series Hidup Kembali

PARIS, 18 Juni 2018 – Setelah berhenti produksi selama hampir 20 tahun, BMW kembali menghidupkan 8-Series. Mobil ini nantinya akan...

Ferrari 488 Pista Edisi Khusus Rayakan Kesuksesan Juarai Le Mans

LE MANS, 17 Juni 2018 – Akhir pekan balap ketahanan Le Mans 24 Hour menjadi momen spesial bagi Ferrari kali...