Beranda Updates Yuniadi Haksono Hartono, Bos PR Baru GM Indonesia

Yuniadi Haksono Hartono, Bos PR Baru GM Indonesia

(Foto: GM Indonesia)

JAKARTA, 27 November 2015 – Pergantian posisi manajemen dilakukan PT. General Motors Indonesia. Yuniadi Haksono Hartono ditunjuk sebagai Direktur Communications & External Affairs efektif mulai 1 Desember 2015.

“Yuniadi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu GM di Indonesia sejak 2012 diberbagai posisi senior” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. “Pengalamannya di industri otomotif dan bersama GM Indonesia akan membantu transisi kami dalam pasar yang strategis ini.”

Yuniadi bukan nama baru di bidang otomotif. Ia telah menghabiskan 23 tahun dalam karirnya di industri otomotif. Ia memiliki pengalaman panjang di berbagai posisi senior manajemen dalam bidang komunikasi, marketing, dan kebijakan publik di berbagai perusahaan multinasional.

Ia akan menggantikan Maria Sidabutar sebagai Direktur Komunikasi GM Indonesia. Maria yang bergabung dengan GM Indonesia pada 2011. “Maria telah memasang standar tinggi [di bidang komunikasi GM Indonesia]. Jadi tak mudah untuk melebihi hasil kerjanya,” aku Yuniadi.

MIRAH PERTIWI