Beranda Updates Wuling Seri Confero Raih Gelar Rookie of The Year

Wuling Seri Confero Raih Gelar Rookie of The Year

Low MPV Wuling Motors menjadi pendatang baru terbaik di Indonesia versi Tabloid Otomotif

JAKARTA, 29 Maret 2018 — Kehadiran Wuling Motors mulai diperhitungkan. Meski baru hadir, Wuling Confero sukses meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year dalam ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2018 pada Rabu (28/3/2018).

“Kami sangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2018. Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia, sesuai dengan semangat Wuling Motors, yaitu Drive For A Better Life,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Seri Confero merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang.

Tampilan sudah dilengkapi Day Running Light (DRL), Projector Lamptwo-tone velgside-body molding, bumper depan dan belakang yang stylish, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wuling Confero dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder yang berkapasitas 1.500 cc serta didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan. Kemampuannya yakni memproduksi tenaga maksimal 107 HP di 5.800 rpm dan menyajikan torsi 142 Nm pada rentang 3.800 rpm sampai 4.400 rpm.

Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver. Selain itu, Confero S juga ditawarkan dengan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling pada segmen Low Multi Purpose Vehicel (LMPV) di Tanah Air.

RAJU FEBRIAN