Beranda Updates Wuling Motors Sudah Siapkan Mobile Service

Wuling Motors Sudah Siapkan Mobile Service

BSD CITY, 15 Agustus 2017 – Wuling Motors menjadi salah satu nama yang menarik perhatian pengunjung GIIAS 2017. Hal ini dikarenakan pabrikan asal Cina itu membawa Wuling Confero, MPV termurah yang ada di pasar Indonesia saat ini. Sebagai nama baru memang menjadi salah satu tantangan bagi Wuling. Karenanya mereka juga menampilkan unit khusus untuk menjelaskan kemampuan Wuling.

Wuling dengan menampilkan tiga mobil lainnya yaitu Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE – BSD City, Tangerang. Seluruh unit khusus ini dihadirkan untuk memberikan pemahaman lebih mengenai fitur yang ditawarkan Confero, layanan purna jual serta fleksibilitas modifikasi seri Confero.

Wuling Mobile Service menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel. Mobil ini memang dirancang untuk membantu konsumen Wuling merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya kunjungan serta waktu yang fleksibel. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Mobil ini sudah dilengkapi berbagai perangkat perawatan seperti basic tool mechanicpower tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.

Unit khusus lainnya yang juga dipamerkan di booth Wuling di GIIAS 2017 adalah Confero S Cutting Unit. Keberadaan cutting unit ini dimaksudkan untuk memaparkan gambaran lebih kepada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero. Cutting unit yang merupakan Confero S versi 7-seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather ini sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncuran seri Confero dari Wuling pada 2 Agustus 2017 lalu.

Sementara Confero S Sport Family Van menjadi bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga. Tampilan sport dikustomisasi dengan lowering kit dan diffuser pada bumper depan. Ada juga wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule. Sementara di bagian interior ada peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest.

Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran kepada para pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Wuling hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Cashback sebesar Rp 3 juta diberikan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian selama GIIAS 2017. Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...