Beranda Updates Wuling Motors Mengusung Tema Drive, Grow, Progress di GIIAS 2018

Wuling Motors Mengusung Tema Drive, Grow, Progress di GIIAS 2018

Menampilkan Wuling SUV dan Mobil Listrik Wuling E100 untuk menjawab ‘Beyond Mobility’

TANGERANG SELATAN, 3 Agustus 2018 – Wuling Motors (Wuling) kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 2018 di ICE, BSD, dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress. Tema tersebut menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia.

“Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 dealer, hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” kata Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Perkembangan pesat Wuling dimulai pada 2 Agustus 2017 di Senayan City. Wuling meluncurkan produk pertamanya seri Confero yang berada di segmen low MPV. The Real Spacious Family MPV ini berhasil meraih berbagai penghargaan. Mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018.

Selang enam bulan setelahnya, Wuling menghadirkan pilihan baru di segmen medium MPV, yaitu Cortez, The New Choice of MPV. Berkat 2 lini produk di segmen MPV ini, dalam kurun waktu bulan Agustus 2017 hingga Juli 2018, Wuling telah berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 14.000 unit dan lebih dari 12.000 konsumen telah menjadi pemilik Wuling. Dengan pencapaian tersebut berhasil mengantarkan Wuling masuk ke dalam jajaran 10 besar brand otomotif dalam hal jumlah penjualan kendaraan.

Selain itu, Wuling terus berkomitmen untuk memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life’, Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,” tambah Cindy.

Aktivitas dan Promo Menarik GIIAS 2018

Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya, di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, booth 6C dengan luas 1,120m2. Wuling menampilkan total 11 unit display yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Dengan konsep ‘Drive, Grow, Progress’, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik. Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Pengunjung yang melakukan transaksi berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone. Promo ini hanya berlaku di GIIAS 2018.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia 4 unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+.

Wuling pun akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018. Pengunjung bisa menyaksikan penampilan artis papan atas seperti Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy Cai.

CARVAGANZA

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...