Beranda New Cars Wuling Confero akan Punya Varian Blind Van?

Wuling Confero akan Punya Varian Blind Van?

JAKARTA, 6 November 2018 – Dalam waktu dekat, tampaknya Wuling Motors akan menambah line up produknya di Indonesia yang dikhususkan untuk segmen niaga atau komersial. Produk yang dimaksud akan berbasis model Wuling Confero.

Sosok Confero dengan format sebagai blind van beredar di media sosial, menunjukkan tanda pergerakkan Wuling masuk ke segmen niaga. Karena berupa blind van, maka bagian jendela samping dan belakang tanpa kaca dan digantikan panel sewarna body mobil.

Selain itu, Confero Blind Van juga tampak bagian interiornya yang tidak memiliki kursi baris kedua dan ketiga atau kabin belakang kosong dan difungsikan sebagai ruang kargo. Wuling bahkan dikabarkan akan menggunakan nama berbeda untuk Confero Blind Van ini.

Dengan nama berbeda, sepertinya Wuling ingin membuat diferensiasi antara produk kendaraan penumpang dan niaga, seperti Toyota pada Avanza dan Transmover.

Tidak sampai di situ saja, untuk varian ini juga kabarnya Wuling akan memasangkan mesin berkapasitas 1.200 cc, di mana Confero saat ini beredar dengan mesin 1.500 cc. artinya, Confero versi niaga akan menawarkan konsumsi bahan bakar lebih ekonomis dibandingkan versi penumpang.

Dengan akan hadirnya Confer ovarian blind van, maka segmen ini akan semakin ramai pilihan dengan sebelumnya telah lebih dulu beredar Daihatsu GranMax serta Suzuki APV dan Wagon R di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...