Beranda Updates Weekend Seru dengan Beragam Aktifitas di IIMS 2018

Weekend Seru dengan Beragam Aktifitas di IIMS 2018

Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 disuguhkan beragam aktivitas menarik yang bisa dicoba dari 19-29 April 2018. Terpusat di Centre of Carni, berbagai kegiatan seru baik untuk bersantai atau menambah wawasan bisa dinikmati secara gratis.

JAKARTA, 21 April 2018 – Berbagai acara seru disiapkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Terpusat di Center Piece of Carni, beragam program dari masing-masing peserta menawarkan pengalaman berbeda menyesuaikan dengan dengan tema utama IIMS 2018, “Your Infinite Automotive Experience”.

Center Piece of Carni hadir lengkap melalui program aktivitas seru dan beragam. Tidak lagi hanya bangunan unik, tapi sejumlah kegiatan seperti Life-in 360 dan Trick Art, Barber Shop, Buka Garasi, IIMS Library, iflix dan masih banyak lagi.

“Center Piece of Carni lebih atraktif dibandingkan tahun lalu dan mengakomodir gaya hidup digital. Di area ini terdapat berbagai spot menarik dan sangat instagramable. Salah satunya adalah Trick Art melalui foto 3D yang kami hadirkan untuk pengunjung secara gratis,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Selain Center Piece of Carni, salah satu yang menarik untuk para pengunjung adalah kehadiran El Toro Loco yang didatangkan secara eksklusif dari Amerika Serikat. Bintang dari Monster Jam ini memiliki daya tarik karena bodi mobil menggambarkan sebuah banteng plus dengan tanduk besar yang intimidatif.

Menggunakan mesin V8 berkapasitas 8.800 cc, El Toro Loco memiliki tenaga maksimum 1.000 dk. Namun ketika beraksi, baikshowmaupun balapan di Amerika Serikat, tenaganya bisa mencapai 1.600 dk. Menggunakan bahan bakar alkohol, El Toro Loco menghabiskan 30-35 liter alkohol untuk melakukan aksi selama 12-15 menit.

Dimensinya yang besar membuat El Toro Loco mempunyai bobot hingga 5 ton. Salah satu penyumbang bobotnya adalah ban yang berukuran 66  inci dengan berat 350-400 kg untuk 1 ban. Beberapa aksi yang bisa dilakukan dalam kompetisi Monster Jam diantaranya wheelie dan flip.

Sisi menarik lainnya adalah, El Toro Loco hanya memiliki satu jok dengan posisi berada di bagian tengah. Untuk memberikan pandangan lebih kepada pengemudi, bagian bawah El Toro Loco diberikan lapisan transparan. Sehingga siapa pun pengemudinya, dapat melihat bagian bawah untuk mengantisipasi berbagai kejadian saat beraksi.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...