Beranda New Cars Wah, Sudah Ada Penampakan Suzuki New Ertiga

Wah, Sudah Ada Penampakan Suzuki New Ertiga

JAKARTA, 16 Agustus 2015 – Mobil terbaru Suzuki New Ertiga sedikit demi sedikit sudah menampakkan diri. Meski hanya melalui foto yang diambil secara diam-diam (spyshot) berbagai perubahan tampak pada mobil ini. Dalam foto yang didapatkan Carvaganza, wujud Suzuki Ertiga terbaru sama persis dengan sketsa digital asal India yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata tidak melakukan banyak perubahan. Di bagian depan, penyegaran terdapat pada desain grille yang lebih lebar dengan tiga bilah logam berlapis chrome.

Bumper sudah menggunakan desain baru. Sedangkan rumah foglamp dibuat lebih lebar. Namun sepertinya tidak ada perubahan pada desain lampu utama. Suzuki Ertiga baru ini juga menggunakan velg baru dengan desain palang ganda 10 jari.

16082015-Car-Suzuki_New_Ertiga_02

Perubahan paling mencolok pada Ertiga model 2015 itu terletak pada sektor buritan. Lampu belakang memang masih sama, namun nuansa pintu belakang lebih terlihat mewah berkat palang chrome dengan emboss logo Ertiga.

Belum ada bocoran soal interior. Namun kabarnya, tidak ada banyak perubahan yang dilakukan kecuali jok baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat rata dengan lantai.

Rencananya Suzuki New Ertiga ini akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Selain Suzuki New Ertiga, pihak Suzuki juga mengatakan akan membawa satu model baru yaitu sedan Suzuki Ciaz.

Model-model lain adalah 6 produk yang sudah dijual saat ini yaitu Swift, Karimum Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, dan Splash.

16082015-Car-Suzuki_New_Ertiga_03

ARIE PRASETYA

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...