Beranda Updates VW Golf Facelift Generasi Ketujuh Segera Diluncurkan

VW Golf Facelift Generasi Ketujuh Segera Diluncurkan

STUTTGART, 8 November 2016Volkswagen kabarnya akan segera memperkenalkan versi facelift dari Volkswagen Golf generasi ke-tujuh. Perkenalan tersebut akan dilaksanakan oleh VW dalam waktu dekat. Mobil ini mendapatkan beberapa ubahan pada bagian eksterior dan interior berikut dengan mesinnya.

Kabarnya mobil empat pintu ini akan memberikan dua buah pilihan mesin terbaru yaitu bensin dan diesel. Untuk mesin bensin akan memiliki kapasitas 1.5 liter dengan empat buah piston sejajar. Mesin ini menggunakan basis dari mesin 1.4 liter pada sebelumnya hanya saja menggunakan stroke yang lebih panjang.

Untuk mesin kedua adalah mesin diesel dengan kapasitas 1.5 liter. Mesin ini memiliki bore yang lebih kecil dibandingkan dengan mesin diesel terdahulunya yang memilki kapasitas 1.6 liter TDI. Namun ada hal menarik dari mesin diesel ini belum siap dalam waktu dekat ini.

“Mesin ini akan diluncurkan setelah emisi CO2 nya sesuai dengan regulasi yang ada. Selain itu, mesin ini juga memilii harga yang lebih mahal dibandingkan dengan sebelumnya,” ujar Herbert Diess, Volkswagen brand chief executive.

Pada bagian eksterior tak banyak ubahan yang dilakukan oleh Volkswagen. Ubahan dapat kita lihat pada bagian lampu depan, lampu belakang, beberapa bagian pada bemper depan dan belakang.

Selain itu, pada bagian interior kabarnya Volkswagen juga akan memberikan beberapa ubahan. Hanya saja ubahannya belum diketahui seperti apa, semoga Gesture Control tersemat didalam interiornya.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...