Beranda Updates Volkswagen Lansir 2 Scirocco GT Black Edition

Volkswagen Lansir 2 Scirocco GT Black Edition

LONDON, 2 Desember 2015 – Volkswagen mencoba melupakan kasus dieselgate yang tengah melanda mereka. Pabrikan asal Jerman itu memperkenalkan 2 model Volkswagen Scirocco GT Black Edition. Tampil galak dengan aksen hitam hadir dalam dua pilihan yaitu GT dan R-line.

Sesuai namanya, keduanya Scirocco GT Black Edition ini sama sama mendapatkan sentuhan warna hitam yang dibalur di beberapa bagian. Sapuhan hitam dihadirkan pada velg, atap, spion, spoiler belakang. Untuk menambah kesan galaknya kaca film bagian belakang juga menggunakan warna yang lebih hitam.

Volkswagen Scirocco GT black Edition menggunakan velg “Lisbon” berukuran 18 inci sedangkan untuk R-Line Black Edition menggunakan velg “Lugano” 19 inci.

Part standar yang sudah di sematkan pada Scirocco seperti layar sentuh 6.5 inci, Bluetooth connection, DAB digital radio, air conditioning, auto headlights and wipers, lampu belakang LED, kursi sport dan stir kulit tetap ada namun diberi tambahan dual-zone climate control, lampu kabut, sensor parkir depan dan belakang, dan jok kulit Alcantara.

Harga yang ditawarkan £23,135 jika menggunakan mesin 1.4 liter TSI BlueMotion yang memiliki tenaga 123 hp. Jika diberikan penambahan paket R-Line yang meliputi bumper lebih sporty, dashboard dengan sentuhan serat karbon, kursi heated sport, dan stir, rem tangan dan perseneling R-Line maka harganya menjadi £27,260.

Selain itu ada pilihan mesin yang lebih bertenaga yaitu 2.0 TSI yang memiliki tenaga 167 hp yang dapat melaju dari 0-100 km/h dalam 7.4 detik. Selain itu ada juga mesin 2.0 TDI yang memiliki tenaga 147 hp yang dipadukan dengan transmisi manual 6 kecepatan. Namun ada juga mesin yang memiliki tenaga 181 hp.

TITO LISTYADI