Beranda Updates Video Upgrade Toyota Kijang Innova Baru

Video Upgrade Toyota Kijang Innova Baru

JAKARTA, 22 November 2015 – PT Toyota Astra Motor akan memperkenalkan secara resmi Toyota Kijang Innova di Jakarta, besok, Senin (23/11). Apa aja yang baru? Kita simak video yang dilansir Toyota Indonesia di akun Youtube mereka.

Video diunggah dengan judul “All New Kijang Innova 2015 – The Legend Reborn”. Dalam video berdurasi 4 menit 12 detik itu terlihat banyak sekali perubahan yang dilakukan Toyota pada Kijang Innova baru. Perubahan terjadi baik di sisi eksterior maupun interior.

Ada 3 tipe Kijang Innova baru nantinya yaitu G, V, dan tipe tertinggi Q. Di bagian eksterior terlihat grille baru yang disebut Toyota dengan gaya Keen Look. Headlamp, bagian samping, dan belakang juga mendapat perubahan.

Di bagian interior masing-masing tipe mendapatkan fitur dan kelengkapan masing-masing. Secara umum fitur yang dipasang antara lain setirnya dengan sistem tilt and telescopic, sistem audio dengan layar sentuh, terintegrasi dengan USB, Bluetooth, voice command, AUX, dan radio. Ada juga smartphone connectivity, voice command, Bluetooth, HDMI, web browser, dan Toyota Move.

Jika melihat penampilan baru All New Kijang Innova ini. Bagaimana pendapat Anda?

RAJU FEBRIAN