Beranda Updates Venom Luncurkan Pandora Baru di IIMS 2018

Venom Luncurkan Pandora Baru di IIMS 2018

JAKARTA, 23 April 2018 — PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang brand audio mobil Venom, memperkenalkan produk unggulannya di IIMS 2018. Venom memperkenalkan prosesor audio baru dan subwoofer baru dengan konsep plug and play yang mudah dan cepat pemasangannya.

Menempati Hall B di dalam area PAHAMI Village, booth Venom hadir megah dengan menampilkan tersedia display demo car. Prosesor Venom terbaru, Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer aktif VX 6.8 PB serta tweeter Vin 2 terpasang di Mitsubishi Xpander berwarna ungu yang ditampilkan di booth dan bisa langsung dinikmati pengunjung.

Paket upgrade audio pada Mitsubishi Xpander ini bisa dipasang pada semua kendaraan Jepang (Nissan, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota) dan mobil brand dari China seperti Wuling Motors.

Venom juga menampilkan beberapa line-up terbarunya yang lain, seperti processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz – 18 KHz serta dimensi 122 x 200 x 41 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @40 ohm, @20 ohm dan @10 ohm. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 4,7 juta.

Produk kedua yang diperkenalkan yakni processor Venom Pandora VPR 1 B dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dengan dimensi 173,5 x 114 x 41 mm dengan respons frekuensi 10 Hz – 20 KHz.

“Fungsi dari processor untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih detail di setiap frekuensinya. Dengan adanya perangkat ini, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu akan lebih baik,” kata Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama.

Produk selanjutnya adalah subwoofer pasif Venom VX 15.1 dihargai Rp 3,6 juta dan subwoofer aktif Venom 15.1 A dengan banderol Rp 4,4 juta. Keduanya memiliki spesifikasi sama, impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30 – 200 Hz, speaker and RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4 Volt DC serta mampu menyemburkan suara hingga 92 dB. Produk ini cocok diaplikasi bagi pecinta audio karena karakter suara bass yang lebih deep dan bertenaga.

Selain menampilkan line up terbaru, Venom turut menawarkan beberapa pilihan program menarik saat pameran berlangsung. Pembelian paket Venom senilai Rp 5 – 8 juta free instalasi audio dan dapatkan e-money serta kaos bola. Pengunjung yang berbelanja diatas Rp 9 juta berhak mendapatkan Aria Snorkeling Mask dan gratis jasa instalasi audio ditambah kaos bola. Anda bisa mendapat diskon tambahan 5% setiap pembelian melalui aplikasi Venom.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

JAKARTA, 15 November 2018 – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat...

Test Drive Mini Cooper 3-Door: Bikin Syuur

JAKARTA, 15 November 2018 – Kalau bicara soal MINI, kita bicara soal kenikmatan handling. Dan jangan lupa menulis MINI sekarang...

Intersport World Stage 2018, Siap Adu Drifter Nasional dan Internasional

JAKARTA, 15 November 2018 – Para penggemar drift akhir pekan ini akan disajikan satu event menarik yaitu Intersport World Stage...

VIDEO: Test Drive Ferrari Portofino Sama Pembalap Drag

JAKARTA, 15 November 2018 - Ferrari Portofino akhirnya hadir di Indonesia melalui Ferrari Jakarta. Mobil bermesin V8 generasi pengganti California T...

Bodykit Toyota FT 86 Buatan Lokal Bakal Diluncurkan di IMX 2018

JAKARTA, 15 November 2018 - Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akan dihelat dua hari lagi. Pameran modifikasi bertaraf international ini...