Beranda Updates Usher IIMS 2018, Tak Sekedar Jadi Pemanis

Usher IIMS 2018, Tak Sekedar Jadi Pemanis

Gadis manis selalu jadi penarik perhatian para kaum adam terlebih lagi ketika ia memahami product yang dijaganya

JAKARTA, 27 April 2018 – Ajang otomotif baik mobil maupun motor entah kenapa selalu berkaitan dengan kehadiran wanita-wanita cantik. Demikian juga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 gadis-gadis manis ini juga hadir setiap booth mobil maupun sepeda motor peserta.

Tujuan utama tentu saja untuk menarik perhatian pengunjung. Meski ternyata mereka tak sekedar menjadi pemanis di samping mobil atau motor baru. Salah satunya Sasqia Imanda yang menjaga di booth Suzuki di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gadis berusia 21 tahun ini cukup pintar ketika ditanya soal produk-produk yang ditawarkan oleh Suzuki. Hal ini juga merupakan kesenangan darinya ketika ia memilih untuk jadi usher di brand ini.

“Aku milih ke sini memang awalnya dari temen infonya, saat interview dan beberapa kali latihan aku senang disini. Selain aku bisa nambah wawasan tentang otomotif, aku juga dapet pelajaran menari yang baik dan nambah pengetahuan tentang mobil-mobil Suzuki terutama New Ertiga baru,” ucapnya kepada Carvaganza.

Hal ini terbukti ketika ditanya mengenai Suzuki New Ertiga yang diperkenalkan di pembukaan IIMS 2018, 19 April 2018 lalu. Sasqia menjawab dengan cepat, benar dan tegas. Sebagai contohnya saat ditanyakan apa keunggulan New Ertiga. “Ertiga baru punya desain eksterior dan interior baru, dimensinya lebih lebar, panjang dan luas. Udah gitu mesinnya baru kalo dulu K14B sekarang jadi K15B. Ditambah mesin terbaru ini bisa irit BBM,” katanya panjang lebar.

Bahkan tidak hanya soal satu produk saja, Sasqia cukup memahami juga produk lainnya di Booth Suzuki. Untuk gadis yang punya hobi masak, membaca dan olahraga hal ini biasanya tidak umum baginya tapi ia dapat menjawabnya dengan lugas.

“Disini dihadirkan juga Baleno baru di kelas hatchback, Ignis di kelas urban SUV dan motor-motor unggulan seperti GSX, Nex II, Address dan Satria,” katanya kenes.

Jempol buat kamu, Neng…

VALDO PRAHARA