Beranda Updates UD Truck Luncurkan Kuzer di GIIAS 2017

UD Truck Luncurkan Kuzer di GIIAS 2017

JAKARTA, 10 Agustus 2017 – UD Trucks sebagai salah satu produsen kendaraan komersial bermesin diesel di Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka di segmen light duty bernama Kuzer di ajang GIIAS 2017. Truk ringan terbaru ini menawarkan desain yang unik  dengan teknologi modern serta mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya.

Sesuai dengan motto yang dimiliki yaitu “Made To Deliver Extra”, truk ini siap menjawab kebutuhan truk yang semakin sehat di Indonesia untuk menunjang perekonomian yang semakin membaik.

Valery Muyard, President Director UD Trucks Indonesia mengatakan,“Kami mengumumkan world premiere Kuzer pertama kalinya di pasar Indonesia untuk dapat mendukung logistik, distribusi, dan perdagangan di Indonesia.”

Kuzer disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, tenaga horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran dengan segmen yang sama. Namun, tetap efisien dalam bahan bakar dengan  mengoptomalisasi driveline berkat teknologi fuel coaching dan telematic.

Kuzer dilengkapi dengan teknologi baru untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, produktivitas, keandalan dan kenyamanan. Kuzer dikembangkan dan diuji sesuai dengan nilai mendasar UD, ‘Ultimate Dependability’.

Selain itu, Kuzer hadir dengan kabin terbesar di kelasnya sehingga menawarkan suasana mengendara yang lebih nyaman, dan dengan bentuk body yang lebar. Sehingga membuat truk ini dapat ‘Deliver Extra’ dengan stabilitas dan kenyamanan mengendara maksimum bahkan di kecepatan tinggi sekalipun.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...