Beranda Updates Tukar Tambah Mobil Online di Blibli.com

Tukar Tambah Mobil Online di Blibli.com

Blibli.com meluncurkan Layanan Fitur Tukar Tambah (trade-in) mobil secara online pertama di Indonesia yang diperuntukkan bagi para Pelanggan sekaligus menghadirkan ‘one-stop shopping experience’ sehingga memudahkan Pelanggan dalam menjual dan membeli mobil.

JAKARTA, 10 April 2018 – Blibli.com sebagai situs e-commerce (B2C) terbesar di tanah air menghadirkan Fitur Tukar Tambah mobil. Bekerjasama dengan Mobil88 mereka meluncurkan Belimob.com, unit bisnis Mobil88 yaitu website yang bergerak dalam dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas.

Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengatakan hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar ranah kompetisi di industri otomotif. Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan juga menjadi faktor utama pendorong pelanggan untuk tidak berpikir panjang lagi dengan segera memiliki kendaraan baru Salah satu bukti lain semakin semaraknya industri otomotif adalah dengan hadirnya berbagai pameran otomotif di Indonesia.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” ujar Lay Ridwan Gautama.

Layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan pelanggan Blibli.com dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 mengatakan bahwa, “Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi Pelanggan Blibli.com.”

Diawal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

Blibli.com untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dan dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah,” terang Lay Ridwan.

RAJU FEBRIAN

Last Update

Oli Resmi Toyota Raih Penghargaan Desain

JAKARTA, 18 Juli 2018 – Desain grafis dan kemasan TMO Engine Oil, yang merupakan salah satu dari Toyota Genuine Parts, berhasil...

BOSCH Indonesia Kenalkan Klakson Keong Berbahan Anti Pecah

JAKARTA, 18 Juli 2018 -- BOSCH Indonesia menghadirkan klakson baru khusus roda empat tapi juga bisa digunakan oleh sepeda motor....

Kia Grand Sedona Diesel Mengaspal di Indonesia, Tidak Sampai Rp 600 Juta

JAKARTA, 18 Juli 2018 - Dua tahun setelah meluncurkan Kia Grand Sedona ke pasar Indonesia, kini giliran PT Kia Morning...

Harga Mitsubishi Xpander dan Pajero Naik Lagi Mulai Agustus

JAKARTA, 18 Juli 2018 -- Mitsubishi bersiap menaikkan harga jual MPV Mitsubishi Xpander dan SUV Pajero Sport mulai 1 Agustus...

‘Supercar’ Terbang Ini Solusi Aston Martin Kurangi Kemacetan

GAYDON, 18 Juli 2018 – Sukses mengukuhkan namanya sebagai pabrikan mobil kencang dan mewah, Aston Martin tampaknya sedang melihat peluang...