Beranda Updates Trio Llumar, CPF1, dan Protera Buat Gebrakan Dukung GIIAS 2018

Trio Llumar, CPF1, dan Protera Buat Gebrakan Dukung GIIAS 2018

TANGERANG, 4 Agustus 2018 – Tiga produk aftermarket yaitu kaca film Llumar, kaca film CPF1 dan produk anti-karat dan pelindung cat Protera membuat gebrakan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Untuk pertama kalinya ketiga produk aftermarket tersebut berkolaborasi menjadi ‘Gold Sponsors’ dalam pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, 2-12 Agustus 2018.

Kehadiran PT Jaya Kreasi Indonesia dengan produk kaca film Llumar dan CPF1 serta PT Terang Parts Indonesia dengan Protera untuk eksistensi mereka sebagai perusahaan produk pendukung otomotif terdepan dan terbesar di Indonesia.

GIIAS 2018 yang menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia menjadi sarana yang tepat untuk menunjukkan potensi mereka kepada para pelaku industri otomotif Tanah Air dan juga kepada khalayak umum.

Di GIIAS 2018, Llumar dan CPF1 membawa ragam produk terbaru serta menawarkan berbagai program penjualan yang menarik dengan harga khusus.

PT Jaya Kreasi Indonesia memanfaatkan ajang GIIAS 2018 untuk memperkenalkan logo baru kaca film CPF1 serta meluncurkan kaca film CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan.

Sementara merek Llumar, kaca film premium untuk mobil penumpang, meluncurkan Llumar STRATOS 30 untuk kaca depan dan Llumar STRATOS 15 untuk kaca samping dan belakang.

Seluruh produk yang dirilis tersebut telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

“Garansinya 7 tahun. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble,” terang Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata.

Anti-Karat dan Pelindung Cat Merek Protera

Sementara PT. Terang Parts Indonesia adalah perusahaan pemegang merek Protera, merek produk pelapis anti karat dan juga produk pelindung cat. Protera mengadopsi material yang lebih cepat kering dalam pengaplikasiannya di mobil. Pengaplikasiannya anti-karat Protera juga tidak membuat mobil menjadi bau.

Selain itu produk juga sifatnya fleksibel andai mobil mengalami kecelakaan. Lapisan anti-karat Protera akan mengikuti kontur bodi dan diklaim tahan hingga 8 tahun dengan garansi selama 5 tahun.

Tertarik? Langsung temukan produk Llumar, CPF1 dan Protera di booth utama GIIAS 2018 Hall 7/ 7B.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...

TIPS: Oprek Komputer BMW Bikin Garansi Hangus

JAKARTA, 21 November 2018 -- Ditengah era modern seperti ini, banyak mobil yang menggunakan berbagai teknologi canggih salah satunya adalah...

BMW Indonesia Ajak Konsumen Perbaiki Mobil Tua Miliknya

JAKARTA, 21 November 2018 -- BMW Indonesia membuka peluang bagi konsumen yang melakukan pendaftaran mobilnya untuk identifikasi perbaikan kendaraannya. Perbaikan ini...