Beranda Updates Trio Ertiga, Ignis, dan Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS...

Trio Ertiga, Ignis, dan Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2018

Suzuki Sport Ertiga

TANGERANG, 12 Agustus 2018 – Suzuki mampu melampaui target penjualan yang ditetapkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dari 11 jenis mobil yang ditawarkan oleh Suzuki selama GIIAS 2018, All New Ertiga, primadona Low MPV teranyar Suzuki yang memulai debutnya pada akhir April lalu, mendominasi penjualan mobil Suzuki.

All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan kontribusi mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan. Menjulangnya penjualan All New Ertiga selama GIIAS 2018 juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise khusus dari Suzuki untuk para pengunjung GIIAS 2018.

“Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line-up mobil unggulan, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK. Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung,” kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen. Performa gemilang Ignis ditambah display Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport kian digemari oleh para pengunjung GIIAS 2018. Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno  turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Guna mendongkrak penjualan mobil selama GIIAS 2018, PT SIS juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...