Beranda Updates Toyota Trust, Dealer Trade In dan Beli Mobil Second Toyota Bergaransi

Toyota Trust, Dealer Trade In dan Beli Mobil Second Toyota Bergaransi

JAKARTA, 31 Juli 2018 – Astra International terus mengembangkan sayap bisnisnya dan memberikan kemudahan bagi pecinta mobil Toyota. Salah satu unit usaha group Astra International yang menyediakan jasa layanan pembelian mobil di Auto2000 secara trade in, adalah Toyota Trust. Meski sudah menjalankan usahanya sejak April 2018, Toyota Trust akhirnya meresmikan dealer pertamanya di Kawasan Niaga Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (30/7) kemarin.

Dealer Toyota Trust ini berlokasi di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. MH Thamrin Blok B No. 2, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Saat ini Toyota Trust sudah berjalan di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Tahun depan Toyota Trust akan melakukan ekspansi di beberapa daerah di pulau Jawa.

Toyota Trust menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang untuk ditukar dengan mobil Toyota terkini. Berbagai kemudahan didapatkan konsumen seperti proses yang cepat serta menghemat waktu dan tenaga dalam menjual mobil lama. Selain itu, Toyota Trust menjanjikan kemudahan dalam proses transaksi.

“Toyota Trust menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan transaksi pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar tambah, bahkan untuk konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain, termasuk kepastian penawaran harga jual yang bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan,” jelas David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust.

Toyota Trust juga melayani pembelian mobil bekas Toyota. Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi. Termasuk dijaminnya seluruh kelengkapan mobil dan keaslian dokumen. Semua mobil bekas yang dijual mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 20.000km atau selama 1 tahun yang disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

“Toyota Trust menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan transaksi pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar tambah, bahkan untuk konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain, termasuk kepastian penawaran harga jual yang bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan,” jelas David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust.

Para pengguna mobil Toyota dapat pula memanfaatkan layanan Toyota Trust saat ingin membeli mobil baru secara trade in di jaringan dealer resmi Auto2000. Calon pembeli bisa secara mandiri mengisi data-datanya di website Auto2000 melalui fitur layanan trade-in, atau bisa pula komunikasi langsung dengan wiraniaga Auto2000 untuk dipandu dalam pemanfaatan layanan Toyota Trust. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi Toyota Trust melalui website toyotatrust.astra.co.id atau call centre kami di 021 222 10 777.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...